Sukses

Fashion

Choi Si Won Dengan Senang Hati Menemanimu Berburu Baju Imlek Yang Stylish

Jakarta Bagi perempuan keturunan Tionghoa, Imlek bukan saja menjadi sebuah perayaan untuk berkumpul dengan keluarga namun juga sebagai penanda datangnya keberuntungan. Tahun baru rezeki baru, seperti itulah. Oleh karena itu, baju merah menjadi lambang kebahagiaan dan kemeriahan tahun baru.

Berhubung zaman sudah semakin modern, rasanya banyak perempuan yang enggan harus mengenakan cheongsam saat harus bersilahturahmi. Outfit yang lebih modern bakal terlihat lebih chic. Beruntung H&M mengeluarkan edisi khusus Imlek yang bukan hanya hadir dalam warna merah namun juga gaya yang lebih masa kini.

Jaket kimono, gaun lebar, rok tasel dan tutu, serta sweater sekaligus t-shirt bergambar monyet yang menjadi lambang tahun ini. All looking good and festive together! Selain itu, tak hanya kamu yang merayakan Imlek saja yang bisa membeli koleksi ini. Karena model yang universal, semua orang bisa segera memburu semua gerai H&M tanggal 21 Januari mendatang.  One more good thing, Choi Si Won dan Liu Wen yang menjadi model koleksi ini bakal membuat para fashionista penggemar mereka makin tak sabar untuk mendapatkan setidaknya 1 potong baju saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading