Sukses

Fashion

5 Bocoran Tren Fashion Terbaru Yang Diambil Dari Gaya Jalanan

Jakarta Tak semua orang bisa langsung percaya diri untuk mengaplikasikan tren terkini dari runway. Mengapa? Terkadang mix and match yang ada di dalam runway dipadukan agar setiap look terlihat lebih menarik. Tidak heran jika beberapa look malah terlihat tabrakan satu sama lain. Karena hal tersebut, banyak yang kesulitan untuk menerjemahkan tren langsung dari runway.

Akan lebih mudah jika tren sudah sampai ke jalanan, maksudnya dipakai oleh orang-orang biasa dan bisa jadi mereka hanya memakai satu atau dua item yang diperlihatkan di runway. Oleh sebab itu street style menjadi patokan tersendiri untuk tren fashion terkini. Now, let’s interpret the current trends by looking at these street style inspirations!

Trend #1: Custom Denim

Matched best with: Leather jacket, combat boots, cropped top, and classic shirt.

Trend #2: Vintage Redux

What is it? Semua gaya baju yang mengikuti siluet retro, dan untuk musim ini adalah gaya tahun 1980an. Key item gaya ini adalah tie blouse yang diikat di bagian leher.

Trend #3: Bomber Jacket

Matched best with: Apapun yang sifatnya body-fitted. Teknik layering juga menambah kesan edgy buat pemakainya.

Trend #4: Boys Meet Girls

What is it? Kini perempuan tak perlu takut mencoba membeli beberapa fashion item dari men section di butik favorit. Semakin besar ukuran baju, semakin chic. 

Trend #5: Suit and Tie

What is it? Kepopuleran dress kini sudah digantikan dengan setelan celana dan blazer. Suit yourself up with black suit and all-black accessories head to toe!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading