Sukses

Fashion

Lama Tak Terlihat, Fahrani Justru Laris Jadi Model Di Perhelatan Men Fashion Week

Jakarta Sadak Fall 2016

Sudah lama tak terlihat di layar televisi Indonesia, Fahrani justru sudah melanglang buana hingga ke berbagai negeri di Eropa. Desainer kacamata ini juga makin terlihat berani dengan potongan rambut ekstrim dan sejumlah pergantian look yang mungkin membuat banyak orang jadi tak lagi mengenali dirinya.

Men Fashion Week untuk musim Fall 2016 yang sedang berlangsung rupanya menjadi tempat Fahrani menunjukkan eksistensinya. Berteman baik dengan desainer asal Italia, Marcelo Burlon, Fahrani diajak untuk menjadi salah satu model di runway Marcelo Burlon County of Milan. Fahrani tampil nyentrik dengan bomber jacket hitam, skinny pants, dan hike boots bergaya tomboy serta tatanan rambut hippy.

Marcelo Burlon County of Milan Fall 2016

Begitu juga dengan penampilannya di runway Henrik Vibskov. Walaupun terlihat lebih structured dan rapi, namun Fahrani tetap terlihat unik dan berbeda dibanding model perempuan lainnya yang tampil di atas runway laki-laki tersebut. Sedikit mengingatkan pada sosok Miley Cyrus yang tampil berani dengan rambut blonde pixie dan outfit semi-sheer Kendall Jenner di runway Marc Jacobs beberapa musim lalu, begitu penampilan Fahrani di show Sadak Official. Ada perpaduan di antara keduanya.

Henrik Vibskov Fall 2016

Apa pendapat kamu tentang gaya Fahrani ini? Inikah alasan dirinya lebih mudah masuk ke pasar internasional karena memiliki signature style yang nyentrik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading