Sukses

Fashion

Banyak Alasan Kenapa Pecinta Fashion Harus Nonton “Zoolander 2”

Jakarta Masih ingat dengan kehadiran duo “Zoolander” di fashion show Valentino musim lalu? It’s no surprise kalau Valentino bakal turut ambil bagian dalam film sekuel tersebut pastinya.  Tak hanya Valentino, deretan desainer papan atas lainnya juga menjadi bagian film “Zoolander 2” yang dibintangi oleh Ben Stiller, Owen Wilson, dan Penelope Cruz. Itu baru sedikit cerita saja. Masih banyak alasan lain kenapa kamu harus menyisahkan sedikit waktu untuk menonton film ini saat dirilis di Indonesia nantinya.


Fei Fei Sun, Irina Shayk, dan Fernanda Ly berjalan di premiere "Zoolander 2"

Also Gigi Hadid!

Marc Jacobs collection shown at "Zoolander 2" premiere

  1. "Zoolander 2" is a film about fashion. Mengisahkan tentang seorang model laki-laki bernama Derek Zoolander yang diminta menjadi agen rahasia demi menjalankan sebuah misi khusus.
  2. Menurut sang costume designer, Leesa Evans, seluruh outfit yang dikenakan di film sekuel ini merupakan perpaduan 50% couture dan 50% komedi. Many brands (seperti Saint Laurent, Kenzo, Balmain, dan Opening Ceremony) hadir untuk memanjakan mata di samping tawa yang bakal terus terdengar selama menonton film.
  3. Alexander Wang bahkan sampai menyempatkan datang ke lokasi shooting “Zoolander 2” di Roma saat berkunjung ke sana.
  4. Premiere film ini bukan premiere biasa. Bisa dianggap sebagai pembuka New York Fashion Week yang bakal digelar sebentar lagi. It’s a fashion show/film premiere, Fimelova!
  5. Supermodel seperti Gigi Hadid, Fei Fei Sun, Soo Joo Park, dan Irina Shayk berjalan di fashion show/film premiere “Zoolander 2”.
  6. Para supermodel tersebut berjalan memeragakan koleksi Spring/Summer 2016 dari Valentino, Alexander Wang, Marc Jacobs, Tommy Hilfiger, dan Don Atari.

  7. Siap-siap dengan kemunculan Valentino yang menjadi cameo di tengah-tengah film.

Pertanyaannya hanya satu, kapan film ini diputar di bioskop terdekat?

What's On Fimela
Loading