Sukses

Fashion

Sekarang Kita Bisa Belanja Beauty Produk Favorit di Sephora, Online!

Jakarta
Belanja online sudah menjadi kebutuhan para perempuan (sibuk) yang mengaku nggak sempat ke toko karena padatnya jadwal. Atau seperti saya, belanja online sudah seperti (not so) guilty pleasure di saat kerjaan justru lagi banyak-banyaknya. Haha! We always need something to brighten up our day, and its a plus if it can erased the lack of sleep mark below the eyes.

Dan keputusan Sephora untuk meluncurkan toko online-nya di awal Februari 2016 lalu pasti mendapat sambutan baik dari para beauty enthusiast. Toko online Sephora ini merupakan lanjutan dari akuisisi Luxola.com, salah satu e-tailer besar kecantikan di Indonesia, dan selanjutnya berganti menjadi SEPHORA.co.id.

Menurut saya this is a good move indeed. Daripada membangun sebuah toko online dari awal, mengambil alih satu e-tailer yang sudah berjalan cukup lancar adalah langkah yang pastinya mempersingkat beberapa hal pelik yang bersangkutan dengan penjualan online.

Saya pun sudah mencoba belanja di Sephora.co.id (pastinya). Produk yang ditawarkan memang belum banyak, walaupun sebagian besar sudah mencakup yang di jual di toko. But some products like Lancome was not there yet. Akhirnya saya membeli beberapa produk yang memang sudah jadi incaran saya, yaitu Nuxe. I bought the eyecream, leave-on mask and serum. (Will post the review later...)


Proses pemesanan berjalan lancar dan nggak ribet. Yang lebih menyenangkan, ada layanan bank transfer. Jadi kamu yang ragu untuk pakai kartu kredit untuk belanja online, pilihan ini rasanya lebih nyaman, ya nggak? Nggak sampai tiga hari kerja, pesanan saya pun tiba dengan selamat. Dari proses bayar, transfer diterima, barang dikirim, semuanya dilaporkan, sehingga saya nggak repot untuk bolak-balik cek.

My only wish now agar Sephora segera melengkapi online store-nya seperti SEPHORA.com. That would be every Indonesian beauty addict' dream. Setuju?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading