Sukses

Fashion

Koleksi Fashion yang Bikin Hari Senin Tak Lagi Menyebalkan

Jakarta Membicarakan hari Senin, everything starts from that day. Namun, banyak juga yang begitu berat menyambut hari tersebut mengingat akan betapa sibuknya kamu di hari itu atau malas kembali ke rutinitas setelah melewati akhir pekan yang menyenangkan. Believe it or not, fashion dapat membantumu menemukan semangat baru.

Monday to Sunday, sebagai salah satu local fashion brand yang menjadi pioneer kebangkitan fashion tanah air baru saja merilis koleksi mini terbaru. Sejak tahun 2009, brand satu ini selalu setia jadi andalan buat para penggemar gaya kasual dengan sentuhan quirky.

Walaupun menggunakan bahan kaos yang ringan, namun berkat detail dan konstruksi potongan yang playful, koleksinya bisa dipakai bahkan untuk acara semi-formal. Just add a tailored jacket dan heels! Di koleksi terbaru ini, misalnya. Monday to Sunday membuat potongan boxy yang asimetris dengan ragam motif dan warna. Clashing prints menjadi highlight. Mau dipakai dengan gaya minimalis atau playful, semua tergantung kreatifitasmu memadupadankan beberapa itemnya.

Wear it and make your Monday better, probably until Sunday.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading