Sukses

Fashion

Brand Fashion Jacquemus Membuka Paris Fashion Week dengan Gemilang

Jakarta Memperhatikan serta membahas koleksi desainer dari berbagai negara setiap harinya membuat saya cenderung bosan jika hanya menemukan koleksi yang konvensional saja. Sesuatu yang out-of-the-box terkadang memiliki nilai ketertarikan yang jauh lebih besar. Dari sekian banyak desainer di fashion week, harus saya akui bahwa koleksi Jacquemus yang paling menarik perhatian saya.

Kenapa? Well, Simon Porte Jacquemus memang terkenal akan karyanya yang tidak biasa, Fimelova. Misalnya saja kemeja putih yang dibuat lebih seductive dengan potongan off-shoulder. Di musim Fall/Winter 2016 yang baru saja selesai dipamerkan di Paris Fashion Week kemarin menunjukkan sisi kreatifitas yang jauh di atas ekspektasi. Setelah melihat satu look, seperti apa look berikutnya membuat rasa penasaran saya kian memuncak sampai dengan look terakhir.

Mungkin ini cara desainer satu ini merayakan keberagaman tubuh perempuan. Tidak harus melulu menciptakan potongan loose atau bahkan body-fitted untuk menutupi bahkan memperlihatkan siluet tubuh. Jacquemus membuat satu siluet baru yang tegas, futuristik, sekaligus memberi ilusi bagi setiap mata yang memandang. We could not ask for more! Just don’t compare him with Maison Martin Margiela or Junya Watanabe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading