Sukses

Fashion

Daripada Beli Plastik Saat Belanja, Bawa Tas Jinjing Keren Ini

Jakarta It’s time for grocery shopping. Hampir seluruh supermarket bahkan mini market sudah memberlakukan plastik berbayar. Pilihannya: pertama, kamu tetap membayar ekstra untuk membeli kantong plastik; kedua, kamu membawa barang belanjaan tanpa kantong plastik (bagaimana kalau membeli dalam jumlah banyak?) ; ketiga, kamu membawa kantong belanja sendiri dari rumah.

Kalau kami memilih pilihan ketiga, namun dengan tambahan, si kantong belanja harus stylish. Jika kamu termasuk ke dalam tipe perempuan bergaya kasual, tas kanvas bisa menjadi alternatif. Namun kalau kamu adalah tipe perempuan yang hobi berdandan dan always look polished, tote bag berbahan kulit juga bisa menjadi pilihan. Pastikan tas yang kamu bawa cukup luas untuk meletakkan barang belanjaan. Kalau perlu, bisa juga menjadi tempat untuk membawa dompet, smartphone, dan pouch makeup sekaligusBerikut kami pilihkan beberapa tote bag yang stylish dan bisa membantumu jadi sahabat lingkungan.

1. Nautical Stripes, Marc by Marc Jacobs | 2. Black Tote, F Budi x Bobobobo.com | 3. Canvas Bag, Future 10 @ The Goods Dept. | 4. Pocket Tote, ZARA | 5. Fringe Bag, H&M | 6. Emoticon Bag, Anya Hindmarch

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading