Sukses

Fashion

Lemari Semua Perempuan Keren di Korea Dipenuhi 5 Brand Fashion Ini

Jakarta Sejak kemunculan boyband dan girlband stylish asal Republik Korea, tak hanya para fans yang terbuka matanya soal fashion di Korea. Negeri ginseng ini perlahan mulai menggantikan popularitas beberapa kota yang juga terkenal dengan gaya fashion-nya, let say, Tokyo, karena para perempuan di kota ini terus menunjukkan ekspresi mereka lewat sederet pakaian rancangan desainer muda kota Seoul. Mari cari tahu fashion brand apa lagi yang menjadi suplemen gaya sehari-hari para perempuan stylish tersebut.

Pushbutton

Founder: Seung Gun Park

First creation: 2003

Design characteristics:  menyatukan model klasik dengan siluet moderen serta potongan out-of-the-box, hingga tercipta rangkaian koleksi bergaya playful

For the fans of: Vetements dan Jacquemus

Next

Kiok

Founder: Kiok Kang, Coco J.Lee, dan Crayon Lee

First creation: 2004

Design characteristics: remember Nirvana, remember Kiok. Brand satu ini selalu menginfusi gaya rebel khas tahun 1990-an dengan menggunakan material seperti denim, dan motif tartan di setiap desainnya

For the fans of: Marques Almeida, Saint Laurent, Simone Rocha

Next

YCH Seoul

Founder: Yoon Chun Ho

First creation: 2015

Design characteristics:  Palet warna cerah selalu ada di setiap koleksi YCH Seoul, namun Yoon Chun Ho selalu mengedepankan gaya punk laid back bercampur sisi playful yang terlihat di beberapa model pakaian.

For the fans of: Altuzarra, Saint Laurent, Costume National, dan Gucci

Next

Blindness

Founder: Kyu Yong Shin dan  Jong Taek Lee

First creation: 2013

Design characteristics: Pita untuk laki-laki dan jaket super besar untuk perempuan tak jadi masalah, karena brand satu ini mengedepankan gaya unisex. So, expect something unexpected from this brand!

For the fans of: 3.1. Phillip Lim dan Lacoste

Next

R. Shemiste

Founder: Ji Yeun Won dan Joo Ho Lee

First creation: 2013

Design characteristics: Gaya tahun 1990-an namun dibuat dalam nuansa yang lebih gelap sehingga berpadu pas dengan karakter pemakainya yang sedikit cuek sekaligus tak terpaku pada tren fashion tertentu.

For the fans of: Alexander Wang dan DKNY

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading