Sukses

Fashion

Mirip, Kami Prediksi Kaia Gerber Akan Geser Popularitas Kendall Jenner

Jakarta Popularitas Cindy Crawford sebagai supermodel di era 1990-an tidak terhenti di dekade tersebut. Ia terbukti masih diperhitungkan sebagai salah satu fashion icon hingga saat ini, walaupun sudah tak begitu aktif lagi tampil sebagai seorang model. Don’t worry, jika kariernya tak lagi segemilang 20 tahun lalu, setidaknya ia punya seorang puteri yang begitu cantik, bertubuh semampai, dan masih sangat belia, 14 tahun saja.

Sebetulnya, Kaia Gerber, nama sang puteri, sudah cukup sering disorot kamera paparazzi beberapa waktu belakangan. Berjalan di samping sang ibu membuat semua orang tertegun. “Cindy Crawford’s daughter is all grown up”. Dari situ dirinya mulai ditawari untuk melakukanphotoshoot dengan beberapa majalah remaja.  Bahkan yang terakhir, ia berpose bersama Cindy Crawford  untuk Vogue Paris.

Karier Kaia Gerber di industri modeling bisa dikatakan bakal segera naik. Setelah menjadi squad Alexander Wang untuk kampanye fashion terbaru, dijamin akan banyak brand besar lain yang juga bakal jatuh cinta dengan perempuan satu ini. Apalagi belakangan dirinya juga sedang dekat dengan Kendall Jenner. Kemarin, Kaia bersama Kendall hangout bareng di Coachella 2016. Walaupun dekat, bukan berarti Kaia bakal menjadi sidekick Kendall. ‘Cause she has her own style dan yang pastinya sang ibu yang siap jadi mentor untuk kesuksesan kariernya di industri modeling mendatang.

Dan kalau diperhatikan, Kendall dan Kaia mirip, selain nama depan dimulai huruf yang sama, 'K' keduanya memiliki mata gelap dan alis yang sama kuatnya. Kebetulan?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Selebritis Membuka Diri Berjuang dengan Kesehatan Mental dari Adele Hingga Ariel Tatum
Artikel Selanjutnya
Masih Viral, Tren Gaun Tembus Pandang Kendall Jenner sekarang Juga Dikenakan Jennifer Bachdim

Live Streaming

Powered by