Sukses

Fashion

Kencang Berhembus, Raf Simons Bakal Jadi Creative Director Calvin Klein

Jakarta Raf Simons akan gantikan Francisco Costa di Calvin Klein?

Tak tanggung-tanggung, bahkan Creative Director untuk lini menswear Calvin Klein pun juga pergi meninggalkan rumah mode asal Amerika tersebut. Sudah tak perlu dijawab lagi penyebabnya. Tentu semua punya alasan masing-masing. Hanya waktunya saja yang berdekatan sehingga begitu berita ini bagaikan kabar duka bagi kalangan fashionista. Lalu, rumor apalagi yang terjadi belakangan? Daripada kamu kaget saat mendengar beritanya nanti, mari cari tahu kabar tersebut sekarang.

Sejak Francisco Costa diberitakan hengkang dari Calvin Klein, kabar Raf Simons bakal menggantikan posisinya langsung berhembus. Entah karena Raf Simons sedang tidak terikat oleh rumah mode apapun atau memang karena dirinya sudah melakukan negosiasi. Just time who is able to answer it.

Karl Lagerfeld juga dikabarkan akan segera pensiun

Next, ada yang mengatakan Karl Lagerfeld akan segera keluar dari Chanel. Jika benar berita ini terjadi, tentu bakal menjadi sebuah berita yang begitu menyedihkan. Rumor satu ini bukan rumor Karl Lagerfeld tak betah lagi bekerja untuk Chanel, namun sebuah sumber mengatakan bahwa Karl sudah sangat lelah bekerja dan ingin segera pensiun. Maklum, usianya sudah menginjak 82 tahun. Jika benar, makashow Resort 2016 Chanel di Cuba nanti bakal jadi show terakhirnya.

Sarah Burton to Dior, what do you think?

Begitu berita pensiun Karl Lagerfeld tercium, publik spontan langsung menghubungkan Hedi Slimane dengan rumah mode asal Paris tersebut. Begitu juga soal kekosongan posisi Creative Director di rumah mode Christian Dior sejak ditinggalkan oleh Raf Simons. Ada 4 nama yang dikabarkan sedang dipertimbangkan untuk menjadi bos di Dior. It’s either Sarah Burton, Joseph Altuzarra, Riccardo Tisco, or Olivier Rousteing. Semakin membingungkan, namun di lain sisi membuat siapapun penasaran.

Kita tunggu saja tanggal mainnya..

What's On Fimela
Loading