Sukses

Fashion

Belum Terlambat Untuk Hunting Baju Lebaran

Jakarta Sudah satu bulan kita menjalankan ibadah puasa. Tak terasa hari raya sudah di depan mata. Kalau kemarin kamu sangat sibuk bekerja dan belum mempersiapkan baju baru untuk bersilatuhrami esok, mungkin pilihan baju dari para desainer ini akan membantumu.

Hari Raya Idul Fitri identik dengan gaya berpakaian yang sopan. Sekalipun kamu tidak mengenakan hijab, modestwear tentunya menjadi pilihan banyak perempuan.  Dari Central Department Store, ada 14 desainer lokal yang mengeluarkan koleksi khusus di bulan Ramadhan ini.

Mereka adalah Austere by Tri Handoko, Cultura, Diniira, Eridani, Garuda by Negarawan, Hannie Hananto, Irna Laperle, Kamiidea, Musa Widyatmodjo, Opi Bachtiar, Poppy Theodorin, Selphie Bong, Sky. Inc, dan Tuty Cholid. Masing-masing desainer memiliki tema khusus untuk koleksi spesial mereka tersebut. Selain koleksi untuk para hijabers, ada juga koleksi untuk kamu yang belum memakai hijab. 

Ke-14 koleksi para fashion designer tersebut sudah bisa kamu dapatkan di Central Department Store, Grand Indonesia. Mumpung masih ada waktu sedikit lagi, tidak salah kok meluangkan waktu untuk berbelanja sebentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading