Sukses

Fashion

Master Desain Aksesori, Rinaldy A Yunardi, Akan Pukau Publik di Acara "ABSOLUTEX"

Jakarta Yang berkarier sebagai fashion designer 20 tahun lalu banyak. Namun, desainer aksesori bukanlah bidang pekerjaan yang digemari kala itu. Bila ada, cenderung aksesori buatan mereka menggunakan material yang berat. Beruntung, Rinaldy A. Yunardi, yang tanpa latar belakang pendidikan fashion, memulai ide briliannya lewat permainan elemen yang ada pada barang elektronik. Terciptalah sebuah tiara untuk pernikahan.

Karier Rinaldy A. Yunardi lantas tak langsung bersinar dari karya pertamanya tersebut. Ia kerap menggunakan material ringan agar dapat dipakai dengan nyaman oleh para pengantin sebagai terobosan. Gigih dan terus berinovasi, serta belajar banyak dari para fashion designeryang menjadi influencer terbesar untuk dirinya adalah kunci sukses.

Dari situ tawaran untuk mendesain banyak couture show terus berdatangan. Hingga akhirnya ia mantap menekuni bidang ini dan membangun lini aksesorinya sendiri. Setelah melakukan beberapa show tunggal, Rinaldy A. Yunardi juga kerap ikut serta dalam banyak peragaan fashiontanah air dan mancanegara. Namanya kian santer terdengar dan harus diakui ialah desainer aksesori yang sampai saat ini selalu aktif menciptakan desain-desain fenomenal.

Hingga baru-baru ini, Rinaldy A. Yunardi kembali menunjukkan taringnya kepada publik lewat sebuah pameran tunggal bertajuk “20 Years Rinaldy A. Yunardi”, yang menampilkan 30 karya gemilang dari ribuan masterpiece yang pernah diciptakannya selama 20 tahun bergelut di industri fashion dan aksesori.

 “Semua orang punya sisi kreatifitas. Tergantung mau dikembangkan atau ridak.Saya memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang bisa saya lakukan dengan material-material yang saya temukan, atau momen apapun.Kemudian saya berkeksperimen. Saya lakukan itu setiap hari,” kata Rinaldy A. Yunardi soal berkarier menjadi seorang desainer aksesori.

Selanjutnya, akan ada kejutan yang diberikan Rinaldy A. Yunardi dalam waktu dekat? ia akan berkolaborasi dengan desainer papan atas Indonesia yang namanya sudah malang melintang di dunia internasional yaitu Tex Saverio. Seperti apa karyanya? Kita tunggu saja!

Presented by: Absolut Elyx - Enjoy Drink Responsilby

What's On Fimela
Loading