Sukses

Fashion

Gaun Renda Minimalis yang Membuatmu Terbayang Pernikahan Bergaya Rustic

Jakarta Entah dalam waktu dekat kamu sedang mempersiapkan pesta pernikahan atau hendak datang ke pernikahan keluarga atau kerabat, penampilan harus menjadi hal utama yang diperhatikan. Apalagi jika itu adalah pesta pernikahanmu sendiri. Memilih gaun pernikahan yang sesuai dengan tema pernikahan, let's say temanya adalah gaya rustic dan minimalis, perlu hati-hati. Jangan pilih gaun yang terlalu berat atau gaun tersebut tak akan sejalan dengan tema. Gaun simple, bila perlu berpotongan pendek, bisa kamu pilih dan andalkan dari the master of lace, Han Chong, creator dari brand Self-Portrait.

Han Chong, the Creative Director

Pertama kali didirikan oleh sang Creative Director sendiri, Han Chong, di tahun 2013. Self-Portrait yang bermarkas di kota London ini memang sejak mula ingin fokus pada material lace. Semenjak awal pula, Han Chong ingin mendesain pakaian bergaya feminin yang tak hanya bisa dipakai di pesta pernikahan bergaya simple ataupun sebagai cocktail outfit, tapi juga dipakai saat liburan.

Semenjak karya Han Chong dipakai oleh selebriti A-list seperti Khloe Kardashian, Rachel McAdams, Julianne Hough, serta fashion bloggerChiara Ferragni dan Chriselle Lim, nama Self-Portrait makin naik daun. One of the good reasons to wear Self-Portrait adalah price point yang sangat masuk akal. Dibanding memakai gaun pernikahan hingga ratusan juta rupiah, lebih baik simpan untuk pergi honeymoon di tempat eksotis, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading