Sukses

Fashion

Ada Solusi Agar Kamu Tak Perlu Belanja ke Luar Negeri Lagi

Jakarta Sogo telah menjadi bagian 3 generasi banyak keluarga. Setelah menjadi sahabat bagi para generasi pertama, mungkin kala itu Sogo baru dibuka di kota Jakarta. Kini para putera dan puteri, serta cucu mereka juga menjadikan department store satu ini destinasi belanja mereka. Sogo bukanlah department store yang statis, selalu ada hal baru yang ditawarkan oleh mereka hingga para customer tetap setia berbelanja.

IN GOOD COMPANY

Salah satu misi terbaru mereka adalah menjadikan Sogo sebagai pusat one-stop shopping para keluarga. Langkah pasti yang mereka tempuh tentunya mendatangkan banyak brand baru baik dalam dalam maupun luar negeri. Di musim panas ini, Sogo mendatangkan beberapa branddari koleksi Ladies Wear, yaitu Derhy, IN GOOD COMPANY, Suncoo, Eleven Paris, Great Plains. Dari lini Menswear ada Lindbergh, Digel, Olymp, Toni Salloum, dan Kildare. Sedangkan dari koleksi Ladies Goods (akesori) ada  Eden by Sight, Vionic, Winston Smith, dan Carrano.

Great Plains

Menurut Ibu Arnolda R. Tondobala selaku PR, CRM, dan Sales Director Sogo, dengan mendatangkan banyak brand tersebut, para customer tak perlu lagi belanja hingga jauh-jauh ke luar negeri. Selain itu, para turis yang datang juga bisa berbelanja dengan lengkap sehingga sejalan dengan visi pariwisata “Visit Indonesia” dari Presiden Jokowi.  Bagaimana, masih tetap ingin berbelanja ke luar negeri, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading