Sukses

Fashion

Tanpa Sentuhan Perhiasan, Label Protagonist Mampu Membuatmu Terlihat Mahal

Jakarta Di sebuah film, peran protagonis mengambil lampu sorot utama. Karakter yang begitu banyak mendapat sokongan dari para penggemar. Karakter yang memiliki banyak sifat positif dibanding negatif. Mungkin jika nama tersebut diaplikasikan ke dalam sebuah fashion brand, bisa mendapat respon yang sama.

Brand Protagonist, memiliki banyak nilai positif yang membuat brand asal Amerika ini terus berkembang dari tahun ke tahun. Salah satunya adalah bagaimana sang Creative Director, Georgia Lazzaro, mengedepankan clean lines dan tailored-cut yang apik untuk setiap pakaian yang diciptakan. Kedua aksen tersebut dapat menggantikan faktor penting perhiasan yang seringkali dijadikan tambahan untuk membuat gaya terlihat lebih elegan.

Di musim terbaru, Resort 2017, Protagonist tak perlu bersusah payah menciptakan aksen dan detil untuk merebut hati para fashionista.Cukup dengan desain mereka yang berkarakteristik, mereka sudah menciptakan tren sendiri. Sebuah tren yang ditujukan untuk perempuan klasik yang tak ingin berpenampilan mencolok lewat sentuhan perhiasan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading