Sukses

Fashion

Warna Pastel yang Lembut dapat Redam Emosi di Bulan Puasa

Jakarta Godaan terbesar di bulan puasa bukan godaan menahan lapar dan haus.  Menahan amarah berkali-kali lipat lebih sulit. Di pagi hari saat harus menempuh perjalanan Ibukota yang macet, hingga harus menghadapi sejumlah  tekanan karena pekerjaan atau pasangan, bisa membuat amarah melonjak. Selain bersabar, ada cara lain yang bisa kamu coba untuk membantumu menahan emosi negatif tersebut.

Berdasarkan ilmu Feng Shui yang membahas soal psikologis warna, pastel mendorong keterbukaan dan relaksasi. Jika dilihat, warna ini dapat menenangkan pikiran dan selalu dikaitkan dengan kedamaian. Mungkin tak hanya kamu yang secara tak langsung merasakan efek memakai warna ini, tapi juga kerabat yang berada di sekitar dan melihat penampilanmu saat mengenakan warna pastel.

Claudia Setyohadi menjadi salah satu yang mencoba efek relaksasi warna ini. Ia memadukan atasan poplin berwarna biru muda ditumpuk dengan frill top putih. Sebagai aksen, coat dibuat menjadi cape. Agar tak terkesan terlalu manis, paduan biru navy untuk bawahan bisa dipertimbangkan. Setelah itu, bring out your favorite shoes and bag to complete the look!

Foto: Windy Sucipto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading