Sukses

Fashion

Koleksi Resort 2017 Sonia Rykiel Sangat Pas untuk Hijabers Profesional

Jakarta Tanpa hijab saja kita sering kesulitan memilih outfit apa yang harus dikenakan setiap hari ke kantor. Apalagi yang berhijab, ketika kita diharuskan mengenakan pakaian tertutup, head-to-toe. Tampil sopan mungkin banyak inspirasinya. Tapi sopan sekaligus stylish, belum tentu.

Ketika melihat update terbaru koleksi Resort 2017, mata saya langsung tertuju pada koleksi Sonia Rykiel. Cocok sekali untuk para perempuan berhijab berkarier yang bingung harus pakai apa ke kantor. Tinggal tambahkan hijab dan legging untuk menutupi bagian lutut, that’s it!

Musim ini Sonia Rykiel banyak mengedepankan setelan pakaian bermotif senada. Jaket cropped dengan celana kulot, double breasted blazerdengan celana pendek, tweed jacket dengan rok selutut yang berstruktur. Ia juga menambahkan atasan kerut bergaya bohemian yang manis jika dipadukan dengan jaket tersebut.  Siluet-siluetnya longgar namun dibalut dengan fine-tailoring sehingga masih terkesan resmi untuk menghadiri pertemuan bisnis dengan rekan kerja. Chic! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading