Sukses

Fashion

Out: Kaftan, In: Gaya Bohemian untuk Ramadhan

Jakarta Memasuki minggu kedua berpuasa, euforia Ramadhan makin terasa. Makin banyak desainer lokal yang merilis koleksi spesial mereka. Beberapa fashion retailer favorit juga memperbanyak koleksi pakaian yang lebih sopan. Tak bisa dipungkiri, kaftan masih menjadi pilihan utama banyak perempuan. Modelnya yang longgar sering dikaitkan dengan pakaian bergaya modest, yang hanya cocok dipakai di momen-momen khusus seperti bulan Ramadhan.

Sebagai perempuan modern, coba perluas referensi gaya berpakaianmu sehari-hari. Tak salah jika mencoba gaya bohemian yang lebih fun. Toh, kini banyak model atasan serta dress bergaya sopan yang bisa kamu pilih. Saya menemukan sebuah brand berbasis di New York City yang cukup unik dan sudah menjadi favorit blogger ternama (yup, Leandra Medine dan Zanita Whittington), bernama March11.

Inspirasi mereka sebenarnya datang bukan dari gaya modest wear sama sekali. Rasa ingin berpergian ke tempat-tempat eksotis, misalnya Santorini dan Maldives, menjadi latar belakang mengapa mereka mendesain koleksi bergaya bohemian dengan tasselembroidery, dan corak warna yang khas. Namun, koleksi ini begitu cocok untuk dipakai selama bulan Ramadhan untuk membuat gayamu unik, berbeda dengan perempuan lain, dan pastinya stylish. The good news is, they ship worldwide!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading