Sukses

Fashion

Tampil Stylish di Kantor Tanpa Kemeja Konvensional yang Membosankan

Jakarta Tempatmu bekerja membebaskanmu untuk mengenakan outfit apapun setiap harinya? Kalau begitu kamu beruntung bisa mengeksplor gaya personalmu. Namun, biarpun tanpa seragam, tampil rapi dan sopan harus diutamakan untuk menunjukkan profesionalitas.

Begitu banyak cara yang bisa kamu temukan untuk tampil profesional. Salah satunya adalah dengan mengenakan kemeja. But wait, bukan kemeja putih konvensional yang biasa kita lihat dipakai oleh para pegawai kantoran kebanyakan. Kemeja tersebut bagi para perempuan urban mungkin terlalu membosankan.

Kali ini Dinar Amanda yang berprofesi sebagai beauty-preneur mengandalkan paduan outfit berikut untuk pergi bekerja. Kemeja putih tetap menjadi pilihan namun ia mencoba kemeja bergaya boxy. Aksen lipit di bagian samping, lalu motif pada aksen belt kemeja satu ini unik, membuat gaya Dinar Amanda lebih upgraded. Celana kulot pleats juga dapat menjadi alternatif celana panjang hitam bermodel pipa yang terlalu biasa. One more thing, gaya satu ini dapat kamu andalkan untuk pergi ke kantor sebelum libur lebaran tiba!

Foto: Windy Sucipto | Lokasi: Kedai C1

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading