Sukses

Fashion

Pakai Denim Selama Ramadhan, Tak Hanya Chic tapi Sejuk Sekalian

Jakarta Tidak terasa sudah masuk minggu ketiga bulan suci Ramadhan tahun ini, Fimelova. Masih tetap semangat dong puasa dan kesibukan harianmu tentunya? Buat yang masih sibuk jangan lupa untuk tetap tampil stylish dan trendy di berbagai kesempatan.

Buat kamu perempuan Jakarta yang punya segudang aktivitas sudah pasti akan memilih outfit stylish yang nyaman, tapi yang seperti apa ya? Jangan khawatir, karena dengan padu-padanan denim office wear kamu akan tampak luar biasa. Seperti halnya bintang street style, modest style yang chic pun bisa sekaligus kamu pakai pada inspirasi gaya kali ini.

Tampil sopan dan keren selama bulan Ramadhan kenapa tidak, bisa diambil contoh dari Margareth Zhang sampai Yoyo Cao dua cewek asia yang menginspirasi dunia fashion. Padanan jaket militer dan cropped jeans atau paduan jaket dengan flared jeans dan aksen tumpuk mini skirt denim ternyata sangat pas kamu aplikasikan saat bulan puasa kali ini. 

Dan yang membuat denim cocok dipakai di bulan Ramadhan adalah bahan satu ini menahan dingin, dan nggak bikin gerah. Buat kita yang tinggal di tropis, cocok sekali. Karena itu, gaya denim on denim bisa jadi paduan favorit kamu sepanjang Ramadhan ini. 

(Photo: shinebythree, pinterest)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Mahal, Ternyata hanya dengan Berpuasa Bisa Buat Kulit Cerah dan Bercahaya