Sukses

Fashion

Wimbledon Jadi Lebih Stylish Karena 3 Perempuan Ini Ada di Kursi Penonton

Jakarta Sienna Miller, Poppy Delevingne, dan Freida Pinto

Semua petenis kelas dunia ada di sana. Let say, Andy Murray dan kakak beradik, Serena dan Venus Williams. Satu hal lagi, karena ini adalah pertandingan tenis bergengsi, tentu para penonton yang duduk di barisan VVIP bukanlah penonton biasa. Pangeran William dan Kate Middleton ada di sana. Begitu juga dengan Beyonce. Namun, bukan gaya mereka yang menarik perhatian kami kali ini.

Mereka adalah tiga perempuan berbalut baju putih nan stylish, none other than Poppy Delevingne, Sienna Miller, dan Freida Pinto. Bagi warga Inggris, menonton Wimbledon sudah seperti menonton fashion show. Outfit yang menunjukkan kepribadian pemakainya sangat penting. See how the 3 don the looks. Poppy memilih tampil lebih glamor dengan memakai blazer bermaterial shiny, Sienna nampak santai dengan shirt dress berkerah terbuka dan Freida Pinto terlihat smart bak perempuan profesional dengan blazer sebagai cape.

Punya acara bertema olahraga dalam waktu dekat? Jangan ragu untuk mengaplikasikan salah satu dari 3 gaya selebriti di atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading