Sukses

Fashion

Bunga Jadi Favorit Selebriti untuk Lawan Panas di Venice Film Festival

Jakarta Belum lama rasanya kita dimanjakan dengan sederet inspirasi  gaya selebriti dari karpet merah Cannes Film Festival. Kini, festival film yang tidak kalah gemilang juga baru saja dilaksanakan pekan lalu hingga akhir pekan ini di kota Venice, Italia. Lima hari lamanya telah berjalan, sudah cukup bagi kami untuk mengumpulkan beberapa nama selebriti yang tampil memesona di karpet merah.

Karena diadakan di akhir musim panas, selebriti yang tampil mengenakan motif floral lantas mencuri perhatian. Ibarat pesta akhir sebelum datangnya musim gugur dengan angin yang membuat tubuh tak lagi mampu mengenakan pakaian terbuka. Alica Vikander, misalnya. Ia memilih floral dress dengan garis leher rendah serta bagian bawah dress yang beraksen ruffle. Barbara Palvin is also ready to go to the beach afterwards. Amy Adams, tampil lebih subtle dengan dress bergaya tropikal.

Sudah cukup puas melihat penampilan mereka? Jangan lupa untuk mencontek sedikit gaya mereka untuk tampil mengesankan di acara makan malam nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading