Sukses

Fashion

Di Saat Malas Berdandan, Ini Outfit yang Harus Selalu Kamu Andalkan

Jakarta Harus saya akui, saya adalah tipe yang sangat menghindari tampil ‘asal’ saat berpergian. Entah itu ke kantor atau hangout. Selalu mengenakan pakaian yang rapi adalah dresscode saya sehari-hari. Takut jika ada satu dua hal mendadak yang menuntut saya harus tampil all-out. Itulah mengapa saya tidak menyukai paduan legging dan T-shirt. Bukankah saya jadi terlihat seperti habis pergi gym atau bangun tidur?

Sebuah quote yang saya sukai dari seorang fashion icon, Taylor Tomasi Hill, yang baru saja membuka sebuah concept store multilabel di Dallas mengatakan “If you want something easy, just put on jeans and a T-shirt”. Saya setuju dibandingkan harus mengenakan legging dan T-shirt (apalagi panjang T-shirt-mu tidak menutupi bokong).  

Memang benar tidak semua perempuan percaya diri dengan bentuk tubuh mereka untuk mengenakan jeans. Namun, jika kamu sudah menemukan satu brand favorit yang menawarkan potongan jeans yang body-fitdon’t excuse it anymore. Berikut kami pilihkan brand lokal yang khusus memproduksi comfy jeans dan T-shirt, yang bisa menjadi andalanmu untuk tampil santai detik ini juga.

T-shirt, Aesthetic Pleasure @ bobobobo.com

   Shredded Denim, Sixteen Denim Scale 

Patch Denim, Rinda Salmun

T-shirt, Pmpdenim.com

Washed Denim, Stupkid.me

Casual Shirt, Weareheim.co

Boyfriend Denim, Ayedenim.com

Blue Denim, Egomedenim.com

 

What's On Fimela
Loading