Sukses

Fashion

Melihat Gaya Elegan Kate Middleton Saat Kunjungi Kanada

Jakarta Mirip seperti mendiang Lady Diana, dipuja dan dielu-elukan hingga ke pelosok dunia. Duchess of Cambridge a.k.a Kate Middleton tak jauh berbeda. Sosoknya seperti reinkarnasi sang mertua, cantik dan selalu berpakaian elegan. Setiap kunjungan kerajaan menjadi waktu di mana para pemujanya dapat mengambil sari dari gayanya yang berstruktur dan bersih.

Dimulai dari kedatangan di bandara Victoria, Kanada, Kate Middleton mengenakan terusan biru elektrik rancangan Jenny Packham. Keesokan harinya, saat berkunjung ke Vancouver, Kate Middleton mencoba palet merah. Sebuah empire waist dress berlengan panjang rancangan Sarah Burton untuk Alexander McQueen.

Mengunjungi Bella Bella, Kate Middleton tampil lebih boyish dengan paduan celana jeans, military jacket, dan boots. Malam harinya Kate mengganti outfit kasualnya dengan dress berpalet merah berani dengan hiasan corsage dari Preen by Thornton Bergazzi.

Di hari ke-4 kunjungan, Kate dua kali tercatat tampil elegan dengan warna hijau emerald. Pertama ketika mengenakan sebuah dress dari Dolce & Gabbana berdetil kancing di bagian dada dan berlengan puff. Kedua ketika ia mengenakan coat dari Hobbs yang juga pernah ia pakai di tahun 2014. Kami masih menantikan gaya-gaya berikutnya. Stay tuned!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading