Sukses

Fashion

Seratus Gaya Rambut & Sederet Brand Fashion Lokal Ready To Wear

Jakarta Sabtu malam, 8 Oktober 2016, menjadi sebuah malam tak terlupakan bagi para finalis The TREsemme Runway 2016. Mereka tampil mempesona di hadapan para dewan juri dan penonton dengan tatanan rambut dan makeup ala runway. Tentu penampilan mereka tak akan lengkap tanpa didukung oleh koleksi local brand yang sedang digandrungi perempuan muda saat ini, yaitu. I.K.Y.K, Alexa[a]lexa, ATS The Label, dan Shopatvelvet.

Seperti apa koleksi ekslusif mereka untuk The TRESemme Runway 2016?

I.K.Y.K

Selalu dikenal dengan koleksi bergaya minimalis dengan twist, I.K.Y.K mempersembahkan 25 gaya ekslusif yang terinspirasi oleh permainan aksen tumpuk. Menggunakan bahan linen yang khas dengan permainan lace, serta warna-warna netral yang membuat permainan layer terlihat tak terlalu berat. Aksen tegas I.K.Y.K juga terlihat jelas pada potongan kemeja dan long vest. Anindia Putri juga menambahkan pemanis bagi koleksinya dengan memberi sentuhan drawstring di beberapa model atasan dan juga rok.

Alex[a]lexa

Brand satu ini selalu memadukan gaya urban dengan sentuhan feminin sekaligus sporty. Koleksinya terlihat begitu fun dan untuk The TRESemme Runway 2016, Monique Soeriaatmadja, sang desainer, ingin agar setiap gaya yang ia ciptakan dapat cocok dikenakan dengan tatanan rambut apapun. Itulah mengapa gaya koleksi kali ini lebih simple namun tetap terlihat enerjetik dengan tambahan aksen print.

ATS The Label

Hitam, putih, beige, dan merah muda yang terinspirasi dari warna TRESemme menjadi empat warna dominan pada koleksi ekslusif ATS The Label ini. Permainan drape yang dipadukan dengan gaya minimalis menjadi aksen. Terlihat pada gaya rok berpotongan midi yang dipasangkan dengan atasan asimetris berpalet senada. ATS The Label mencoba mengeksplorasi desain yang moderen dan dinamis untuk berbagai aktifitas dengan tetap fokus pada desain yang minimalis. Hasilnya? Sebuah gaya ready-to-wear ringan bergaya urban.

Shopatvelvet

Last but not least, Shopatvelvet juga mengambil bagian dengan menampilkan koleksi bergaya ringan didominasi warna monokrom dan merah maroon.  Tak banyak memainkan aksen layering dan membiarkan gayanya begitu sederhana menjadi kelebihan brand yang digawangi oleh Yessi Kusumo ini. Expect a pile of asymmetrical look from the collection!

What's On Fimela
Loading