Sukses

Fashion

Hot Trend: Statement Socks untuk Gaya yang Lebih Funky

Jakarta Semua aksesori yang dengan embel-embel kata statement memang sedang jadi trend saat ini. Sebut saja statement necklace, statement earring, statement bag, dan statement boots. Yang terbaru adalah statement socks, dimana kaos kaki jadi salah satu item fashion yang banyak digemari musim ini. Apalagi mengingat cuaca dingin di sebagian wilayah dunia, kaos kaki memang sangat bermanfaat menjaga tubuh tetap hangat, dengan nilai plus menambah kesan chic bagi si pemakai.

Vetements

Vetements menjadi salah satu brand dengan koleksi kaos kaki yang paling banyak dicari. Contoh kasus, kaos kaki atletik berlogo Vetements seharga $95 atau sekitar 1,2 juta rupiah selalu habis terjual di situs belanja premium Ne-a-Porter. Bukti bahwa kaos kaki stylish ini tengah digemari. Bila tak bisa mendapatkan kaos kaki Vetements karena stoknya yang selalu sold out, ada banyak pilihan kaos kaki chic lainnya, seperti Gucci, Givenchy, Marc Jacobs, atau Preen.

Memakai kaos kaki memang terkesan seperti ‘anak sekolah’, but hey, it’s the trend now. Tidak ada yang salah karena statement socks justru membuat tampilan outfit makin terlihat stylish. Kaos kaki bahkan dapat dipakai untuk segala kesempatan, termasuk untuk ke kantor atau jalan-jalan saat weekend. Menjadikan kaos kaki sebagai focal point pada keseluruhan outfit pun cukup mudah.

A styling trick: untuk tampilan ke kantor, padukan dress yang agak pendek (midi dress misalnya) dengan kaos kaki panjang di atas lutut sebagai pengganti tight atau stocking. To make your socks stand out, kuncinya hanya menjaga outfit tetap simple. Permainan gaya dengan berbagai macam model kaos kaki juga dapat menyegarkan penampilan dan gaya. Memasangkannya dengan rok mini untuk kesan kaki lebih jenjang atau memainkan teksturnya dengan outfit untuk kesan mewah, tak ada salahnya kali ini lebih banyak mengoleksi kaos kaki daripada sepatu.

What's On Fimela
Loading