Sukses

Fashion

Begini Gaya Fashionista Sejati Pakai Denim di 2017

Jakarta Denim is never out of style. Yes, fashion item yang biasa menjadi kuncian tampilan kasual ini akan selalu chic digunakan bila kita cermat dalam memodifikasi dan memasangkannya dengan atasan atau sepatu yang stylish. Tampilan denim kini kembali digandrungi, terlihat dari beberapa gaya fashion people favorit Fimela seperti Aimee song, Leandra Medine dan Zina Charkoplia (dan masih banyak lagi yang mengembalikan denim ke lingkaran trend) yang  baru baru ini tampil stylish memamerkan tampilan ootd nya mengenakan demin di kombinasikan dengan atasan bertumpuk atau dijodohkan dengan heels atau boots berwarna kontras, surprisingly fashionable!

Jeans dengan potongan slim-fit memang gaya yang sangat klasik, namun trend denim di tahun 2017 is going to be all about bigger and breezier hems. Dari celana berpotongan lebar, bell-bottom a la ‘70s, siluet moderen boot-cut yang terlihat berlalu-lalang di beberapa koleksi resort 2017 dari fashion brand seperti Sies Marjan dan Opening Ceremony.

Katakan selamat tinggal pada pasangan jeans dan sepatu sneakers, tampilan ini memang cocok untuk para model yang sibuk berlari menghampiri satu fashion show ke fashion show lainnya di tengah padatnya fashion week. Namun, untuk tampilan sehari-hari agar tidak membosankan, jangan malas untuk memasangkan denim dengan sepatu yang sedikit lebih dressy seperti pump shoes atau stiletto sandals cantik demi menciptakan tampilan casual yang tetap stylish. 

Jangan ragu untuk memodifikasi gaya mu dengan jeans dengan model oversized. Jeans berpotongan lebar ditambah blazer velvet dan ankle boots berwarna kontras ternyata bisa menjadi paduan paling keren yang pernah ada. Berikut telah Fimela pilihkan beberapa inspirasi how to break the comfort zone in wearing your favorite jeans. 

 

(Photo courtesy of Vogue)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading