Sukses

Fashion

Emma Watson Promosikan Film Disney Barunya dalam Gaun Ramah Lingkungan

Jakarta Pemain dan Kru Film Beauty and The Beast di Press Tour, Paris / Photo: Getty (Bertrand Rindoff Petroff)

Kurang dari sebulan lagi kita bisa menyaksikan film live-action Disney yang sudah ditunggu-tunggu, Beauty and The Beast. Ya, tepatnya 17 Maret mendatang Emma Watson akan mengobati rasa penasaran kita semua dengan perannya sebagai Princess Belle. Dan, press tur untuk film Beauty and the Beast ini telah resmi dimulai sejak Senin kemarin.

Kota yang menjadi tujuan pertama adalah kota kelahiran Princess Belle, Paris. Emma Watson, serta para pemain lainnya berpose untuk para awak media yang hadir di acara photocall yang diselenggarakan di sebuah hotel di Kota Paris.  Mengenakan gaun Louis Vuitton yang didesain khusus, no surpriseEmma looked so gorgeous. Pemeran Hermionie di film "Harry Potter" itu memang tahu betul bagaimana cara menjadi pusat perhatian.

Penampilan Emma di kota pertama ini nampaknya akan mengawali serangkaian fashion statementnya di tur promosi film “Beauty and the Beast”. Dan, kita bisa terus mengikuti setiap penampilan Emma Watson dalam perjalanan turnya lewat akun instagram The Press Tour. Akun instagram ini dibuat khusus agar para penggemar dapat mengikuti Emma di setiap acara maupun pesta sampai nanti “Beauty and the Beast” muncul di pasaran.

 

A post shared by The Press Tour (@the_press_tour) on

Bukan Emma Watson namanya jika tidak menyuarakan kampanye positif, bahkan lewat penampilannya sekalipun. Setiap pakaian yang dipakai Emma Watson dalam press tur menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan sudah disertifikasi oleh Eco age. Kini, sudah ada 3 outfit yang dipost dalam akun instagramnya, mulai dari Stella Mc Cartney, Filippa K, Oscar De La Renta dan Louis Vuitton.

Meski baru satu hari dibuat, sampai artikel ini ditulis akun instagram tersebut sudah diikuti sebanyak 265.000 pengikut. Bahkan, sudah ada beberapa akun palsu yang menggunakan nama serupa. Tidak mengherankan, akun instagram ini nampaknya memang akan jadi perhatian para penghuni instagram selama sebulan ke depan. 

Loading