Sukses

Fashion

Met Gala 2017: Lihat Gaya Bohemian Mary-Kate dan Ashley Olsen

Jakarta

Memiliki background sebagai aktris cilik yang kehidupannya selalu disorot kamera sejak kecil, evolusi personal style keduanya memang menarik untuk diperhatikan. Dari tampilan girly, boho-chic, glam, grunge, sampai minimalis, sudah dicoba keduanya. Sekarang, sebagai desainer, tampilan mereka memang cenderung menjadi lebih quirky dan high-fashion, sejalan dengan perkembangan label mereka.

Untuk kemunculan mereka di Met Gala 2017 kemarin, Mary Kate dan Ashley memilih outfit yang cukup kontras dengan gaya yang terlihat di red carpet. Keduanya tampil dalam bohemian style yang senada dan riasan khas mereka, smoky eyesnude lipsand that barely-there makeup. Mary-Kate sendiri mengenakan gaun renda off-white panjang berkerah tinggi dan melengkapinya dengan lingerie hitam dan kalung manik. Rambutnya yang digerai bebas pun dihiasi kepangan kecil, sedangkan Ashley lebih memilih sleek hair yang ia selipkan ke dalam jaket berbordirnya. Di bawah jaket dengan pinggiran furnya itu, ia mengenakan gaun renda putih.
 
Tidak sedikit orang yang kurang menyukai pilihan outfit the Olsen twins kemarin, but you know what, we dig it! Gaya red carpet mereka di event kemarin rasanya merupakan interpretasi personal yang merujuk koleksi 2005 Comme des Garcons, “Broken Brides.” Cara mereka untuk menghormati Rei Kawakubo, desainer label tersebut yang menjadi sorotan utama malam itu. Met Galasendiri bukanlah tempat seperti the Oscars dimana semua tamu undangan otomatis mengenakan gaun-gaun cantik, it’s a night where guests are invited to celebrate fashion and the arts. Terlebih, memang itulah personal style mereka sebagai desainer dan perempuan muda, and we are all about supporting personal style!
 
(Image: Getty Images, Teks: Owen Kumala)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading