Sukses

Fashion

Asia’s Next Top Model Cycle 5 Episode 6: Model Kontroversial Ini Didiskualifikasi

Jakarta
 

A post shared by Asia's Next Top Model (@asntm) on

Episode 6 dimulai dengan tantangan sesi foto kasual bersama produk lensa kontak, yang mengharuskan semua kontestan membuat foto ala polaroid yang bisa menunjukkan keindahan mata mereka, tanpa kehilangan jati diri atau setia pada kepribadian – istilahnya.

Dan dari tantangan-tantangan seperti ini terlihat, model mana yang bisa melakukan semuanya. Dan model mana yang nasibnya beruntung karena berpasangan dengan model yang tahu apa yang harus dilakukan. Selalu begitu, satu tim dengan model yang lemah kadang menyeret kita menjadi jelek, justru penampilan mereka menjadi bagus.

Langsung ke sesi foto sesungguhnya, musim kali ini produk kecantikan ternama Neutrogena kembali menjadi salah satu partner yang mencari wajah terbaru untuk campaign mereka. Setiap model yang tersisa dipasangkan dengan produk Neutrogena yang cocok, dan mereka harus berfoto dengan menjadikan produk pilihan itu sebagai inspirasi. Sebagai pelengkap, setiap model memakai gaun yang berwarna sama dengan produk yang menjadi fokus. The hardest part? Foto di bath tub mewah, berendam dengan air dingin dalam studio dingin.

Sekali lagi, Maureen dari Filipina berhasil di sesi ini. We love the fact that she learns in the process. Meski ia bukan kategori model runway, dan lebih komersial sebenarnya. Nameetha dari Singapura juga berhasil membuat foto yang indah, meski posturnya begitu tinggi. Wajahnya memperlihatkan kecantikan unik untuk sebuah beauty campaign. Clara dari Indonesia nampak kurang menguasai bath thub, tapi cukup berhasil membuat foto yang sukses. Terlihat, rambut barunya sama sekali tidak menolong di semua photo shoot. They should have kept it.

Our favorite yang setiap episode semakin kuat adalah Shikin. Model malaysia ini cukup editorial, nampak akan bagus di runway, and she killed it on this challenge. And we love her picture more, daripada foto Cindy, model Taiwan yang memenangkan photo of the week. The hair, the foot posing was… not nice to see.

Bagaimana dengan kembar Valerie dan Veronika? Selain drama keduanya dengan Nameetha yang kepergok menggunakan wifi (aturan mendasar dalam kompetisi yang dikemas dalam format reality show ini), keduanya membuat foto yang tak begitu sukses. Valerie was okay, Veronika yang menurut kami membuat foto lebih bagus dari Cindy, justru jatuh di dua terbawah dan hampir tereleminasi. Dan Veronika terjatuh dengan Dorothy, yang minggu ini kembali terasa kurang fleksibel. Again, berpose di bath thub yang dingin, harus terlihat cantik, sementara wajah harus sedikit mengambang di atas air tidak mudah.

 

A post shared by R Nametha (@namethaa_) on

Dorothy tereleminasi, namun dikembalikan ke kompetisi karena ternyata ini adalah episode tanpa eliminasi. Kejutan lainnya? Nameetha yang mendapat foto kedua terbaik minggu ini dipanggil kembali ke runway oleh host Cindy Bishop. Asia’s Next Top Model akhirnya memutuskan untuk berkomitmen pada aturan awal kompetisi, pelanggar aturan tak bisa ditolerir. Nameetha out. Too bad, karena dari semua model yang tersisa, Nameetha memiliki postur yang mendukung, dan wajah unik – which modern fashion loves.

Drama minggu ini cukup intens. Karena berhasil memecah belah group model yang tersisa dengan cukup fundamental. Tapi sekali lagi, tidak ada yang tahu apakah ini skenario, atau bukan. The drama continues next week.

What's On Fimela
Loading