Sukses

Fashion

Umur Bukan Halangan Tampil Gaya di Cannes, Seperti 2 Aktris Legendaris Ini

Jakarta Charlotte Gainsbourg (45) dan Robin Wright (51), legendary actresses on their own rights, menampilkan pilihan “berani” mereka. Keduanya tampil hampir serupa dalam gaun mini super glamor dari Saint Laurent oleh Anthony Vaccarello. Kedua gaun full manik dan ber-padding ini dipadukan dengan detail personal yang membedakan keduanya. Sama-sama edgy, jika gaun hitam dengan aksen wrap di pinggang dipadukan dengan closed-toe pumps, clutch hitam, dan riasan plus hair-do klasik oleh Robin Wright, Charlotte Gainsbourg, sesuai dengan image Parisian-rebelnya memilih riasan lebih polos, hanya menyisakan smoky eyes, rambut acak bertekstur, dan strappy, pointy heels untuk menemani gaun super pendek silvernya.

Sebagai aktris dengan portofolio dan line-up film yang tidak perlu diragukan, keduanya tampil bak superstar, membuktikan bahwa personal style tetap dapat dipancarkan, berapapun umur kita. Classic with a twist atau edgy, rock-and-roll chic, either way, mereka mengenakan tampilan masing-masing dengan baik, instead of being worn by the look, bukti bahwa pengalaman mereka mengajarkan untuk tetap jujur dengan gaya pribadi, and it works!

Bertambah umur sering menjadi momok, terutama bagi perempuan. Bukan jarang terdengar kepanikan mereka yang takut sudah “tidak pantas” terlihat mengenakan sepatu hak tinggi, rok pendek, atau “bling-bling”. Let these looks be the prove that age is but a number.

 

(Images: ELLE)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading