Sukses

Fashion

Asia’s Next Top Model Cycle 5 Episode 9: Hadirnya Kontestan Baru

Jakarta
 

A post shared by Asia's Next Top Model (@asntm) on

Rabu lalu, episode kompetisi modelling yang dikemas dengan gaya reality show ini sebenarnya berpotensi untuk semakin mengurangi jumlah finalis. Tapi, begitu banyak kejutan terjadi di episode ke-9 yang surprisingly tidak dimulai dengan sebuah tantangan.

Sebaliknya, para kontestan langsung diajak ke sesi pemotretan yang menentukan bersama client minggu ini, Subaru. Brand automotif ini memang setiap musim selalu menjadi salah satu sponsor utama dan menciptakan tantangan photo shoot yang beragam. Kali ini, 6 finalis yang tersisa harus rela digantung dengan tali pengaman pada crane, sementara di bawah mereka sebuah mobil akan melaju kencang dan melakukan manuver extreme. Menciptakan citra dewi-dewi yang seakan turun dari langit, dalam gaun-gaun super anggun, dan memberikan berkatnya untuk mobil yang melaju di bawah mereka.

It’s hard, karena para finalis harus memikirkan pose ternyaman mereka, sementara harus tetap bisa menampilkan gaun yang mereka kenakan dengan anggun, tapi juga harus bisa melengkapi citra mobil yang menjadi subjek utama foto ini. Plus, foto ini dilakukan out door, panasnya Singapura sudah pasti menjadi salah satu faktor yang menantang.

Tu dari Vietnam meraih foto terbaik. Pengalaman, dan sikap profesionalitasnya terbukti membuatnya tetap bersikap tenang – meski digantung dengan kabel, dan harus terus berusaha membuat gaun yang dikenakan tampil indah di foto. Disusul oleh Shikin yang terus tampil prima (and one of our top contender to win this season), berikutnya adalah Maureen (yang menurut kami justru fotonya kurang bagus dibanding Clara pekan ini). Dua terbawah dihuni oleh Clara dan Cindy.

Clara dianggap tak menyelesaikan posenya dengan baik (that weird hand pose, if you have watched the episode). If she finished the pose perfectly, Maureen berpotensi untuk ada di 2 terbawah. Cindy got lost, dan bingung dengan apa yang harus ia lakukan sehingga mendapat nilai terendah pekan ini. Supposedly, she should be going home already. Tapi para juri memberinya kesempatan kedua. Terlebih dibantu fakta bahwa ia pernah mendapat foto terbaik 2 kali sejauh ini.

Sesuai tema musim ini, expect the unexpected, setelah mengembalikan Cindy ke kompetisi (tidak mengeliminasinya), host Cindy Bishop justru memperkenalkan sosok baru yang tak diketahui akan melakukan apa. Episode ini ditutup saat perempuan bernama Xiao Qing masuk ke panel penjurian bergabung dengan 5 finalis yang tersisa.

 

A post shared by Asia's Next Top Model (@asntm) on

Who is she? Prediksi awal, dia bukan peserta tambahan (yang menghapuskan dugaan semua fans bahwa akan ada come back episode), dia adalah client baru yang akan memberikan tantangan besar di episode minggu depan. Rasanya semua yang menonton setuju, sosok Xiao Qing ini terlihat cukup berumur, dan punya gaya jalan yang begitu anggun – she definitely not a contestant. Tapi, kita tunggu saja minggu depan!

Ps: Star World, musim ini kalian sukses memanaskan media sosial (Instagram) dengan pertarungan antara kubu fans Maureen, Clara, Shikin dan Tu. Mereka saling menghina dan membenci. You should do something about the hatefull comments between them.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Yuk Belajar Menjadi Konten Kreator Agar Bisa Menghasilkan Cuan
Artikel Selanjutnya
Instagram Uji Coba Fitur Baru yang Bikin Stories Jadi Lebih Seru