Sukses

Fashion

Aktris Komedi Romantis Favorit 90an Meg Ryan Akhirnya Kembali ke Red Carpet

Jakarta Ada beberapa film komedi romantis yang mencapai status klasik dan asik, seperti When Harry Met Sally atau Sleepless in Seattle. Dua film romantis yang jadi favorit banyak orang, ditonton ribuan kali pun tak masalah, memberikan kehangatan di hati secara instant, dan membuat kita jatuh hati pada aktris berkepribadian cerita, Meg Ryan. She was the sweetheart of the 90s films.

Kariernya menurun sejak awal 2000 (film terakhirnya yang banyak dibicarakan adalah komedi romantisnya bersama Hugh Jackman, Kate and Leopold di tahun 2001), ditambah perceraian yang tidak indah, juga operasi plastik yang sedikit banyak disayangkan banyak pihak (ada prosedur pada bibir dan mata yang mengubah wajahnya cukup drastis).

Melalui era 2000an dengan sederet film kecil, termasuk memulai karier sebagai sutradara, di 2017 ini aktris yang identik dengan karakternya yang hidup dan ceria itu tiba-tiba muncul di banyak red carpet event-event penting. Termasuk CFDA awards Juni lalu, dimana Meg mengenakan salah satu gaun sequin dari Christian Siriano.ini adalah kemunculan pertama Meg di CFDA (dan mudah-mudahan bukan yang terakhir).

 

Sebelum itu, Meg juga hadir di salah satu event industri film, mengenakan rancangan Barbara Tfank (designer yang pernah dikenakan baju-bajunya oleh Adele, juga Michelle Obama), dalam palet warna yang hampir sama. Untuk penampilannya ini, Meg dibantu oleh stylist terkenal Tabitha Simmons.Di umur 55 tahun, Meg tetap tampil glamor dalam gaun-gaun yang cukup age appropriate, dengan pesona Hollywood-nya tak pernah ketinggalan. Don't you just miss her?

Not trying to dramatic, tapi kembalinya Meg ke muka umum, khususnya red carpet, seperti membicarakan seorang gadis idaman dari jaman SMU yang lama menghilang lalu tiba-tiba muncul dengan pesonanya yang sempat membuat kita tergila-gila. Apalagi, beberapa waktu terakhir ikon 90an lainnya, penyanyi Celine Dion juga semakin aktif muncul di muka umum. The best times untuk mengingat era 90an yang begitu penuh nostalgia, yes?

 

Loading