Sukses

Fashion

Karakter Minion Favorit Sekarang Hadir di Koleksi Kolaborasi dengan PUMA yang Stylish

 

Jakarta Karakter animasi berwarna kuning menggemaskan (kuningnya identik dengan warna kuning buah pisang - they're that cute) dengan seragam overall biru berlambangkan huruf G yang awal dikenal dari film Despicable Me ini, kini jadi idola siapapun. Tak hanya anak-anak, remaja bahkan dewasa pun jatuh cinta dengan karakter Minions (dan istilah Minions sendiri pun jadi mendunia karena film ini). Tiga karakter Minions yaitu Stuart, Carl dan Kevin selalu hadir membawa gelak tawa dengan segala prilaku lucunya. Sejak Despicable Me hadir pada tahun 2010 silam, Minions telah menjadi ikon budaya pop yang kerap menginspirasi seniman, desainer, dan para tastemaker global.

Bersama dengan Illumination dan Universal Brand Development, brand olahraga global PUMA meluncurkan koleksi PUMA x Minions. Setelah ditunggu-tunggu, koleksi ini akhirnya tiba di Indonesia. Koleksi kolaborasi sepatu dan pakaian ini tetap mempertahankan DNA PUMA sendiri, namun lucu dan tetap stylish saat berpadu dengan taburan elemen Minions. Karakter-karakter kuning ini menambahkan pola seperti kacamata mereka yang khas, motif pisang, dan masih banyak lagi.

Koleksi yang menarik mata, karena bukan hanya deretan sepatu ikonik PUMA Basket yang dimodifikasi dengan ikon kacamata Minions saja, namun sweater kuning oversized dengan cetakan nama para Minion, Stuart, Carl dan Kevin dalam font Helvetica untuk kesan yang kontemporer dan mood street wear yang modern. Lengkap dengan ikon kacamata Minions di bagian belakang terlihat begitu modern PUMA x Minions ini juga menghadirkan kids collection. Mulai Track Jackets, Sweat Pants, Hoodies, Kaos, PUMA Basket sneakers sampai tas, hadir dengan modifikasi perpaduan warna kuning, ilustrasi Minion berwarna hitam putih dan motif pisang di bagian strap sepatu. Semua menonjolkan logo kolaborasi PUMA x Minions dan beragam grafis yang fun.

Kolaborasi ini dikemas sungguh stylish, dengan pendekatan minimalis yang tak akan memberikan kesan terlalu anak-anak untuk koleksi dewasanya. Untuk efek chic, padukan dengan jeans atau legging santai untuk ciptakan tampilan athleisure. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mendapatkan koleksi seru ini. PUMA x Minions sudah tersedia dan hadir dalam koleksi laki-laki dan perempuan di retail partner resmi PUMA di Indonesia. Which items that you have you're eye on?

 

 

(Photo Exclusive)

 

What's On Fimela
Loading