Sukses

Fashion

Coba Sekarang, Rok Midi Gaya Retro untuk Dipakai Pagi ke Malam

Jakarta As we can see these days, gaya retro ternyata masih banyak dicintai oleh banyak penggemar fashion. Sejak GUCCI diambil alih oleh Alessandro Michele, ada napas baru untuk gaya retro yang quirky ini.

Sekarang trend rok dengan motif  retro yang quirky pun sedang melejit di kalangan penggemar fashion, tapi tentu dengan polesan yang lebih modern dan chic. Mulai dari potongan rok mini, sampai yang midi pun hadir. Misalnya, dengan taburan motif geometris sampai floral ala era 70-an.

Bintang street style yang berlalu lalang mengenakan trend ini semacam menjadi tanda bahwa sah-sah saja memakainya untuk aktivitas padat sehari-hari. Bahkan cocok dipakai dengan jaket denim sampai sehelai t-shirt.  Pro tips: Padukan rok model midi motif retro ini dengan knitwear potongan panjang, ditambah layering dengan turtleneck untuk kesan lebih sophisticatd. Sempurnakan gaya ini dengan aksesori, seperti ikat pinggang dan kaos kaki warna terang. 

Fotografi: Windy Sucipto | Fashion & Beauty Stylist: Wisnu Genu | Makeup & Hair do: Shaira Banu (0813 8145 6826) | Model: Anna B (Wynn Models) 

Wardrobe: Polo Knitted Top & Retro Print Skirt, GUCCI. Velvet Turtleneck, Strappy Heels & Socks, Givenchy. Embroidery Belt, TOTON.

What's On Fimela
Loading