Sukses

Fashion

Hadir di Indonesia, Brand Couturissimo Penuhi Mimpi Miliki Gaun Bergaya Couture

 

Jakarta Keindahan juntaian gaun couture memang sungguh menarik mata dan cantik bila dikenakan. Berbagai fashion house setiap tahunnya menampilkan rancangan gaun couture yang terlihat begitu indah bagaikan maha karya di dalam dunia fashion sendiri. Kenyataannya, keindahan gaun ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Satu rancangan gaun couture biasanya baru bisa didapatkan dengan harga setidaknya 30 juta Rupiah ke atas.

Jika belum tahu, kini ada solusi untuk kenakan gaun glamor semi couture di harga yang lebih accessible. Couturissimo, satu brand yang menciptakan rancangan gaun-gaun semi couture dengan harga yang terjangkau. Couturissimo sendiri adalah inovasi fashion online yang akan memperluas jangkauan perancang terbaik kelas dunia dengan menyediakan jembatan antara rancangan couture dan ready-to-wear. Merupakan gagasan dari Asian Couture Federation (Ibu Dian Muljadi, Publisher FIMELA berlaku sebagai Governor ACF wilayah Indonesia), Couturissimo adalah merek multi-desainer yang berfokus pada kolaborasi dengan desainer bergaya couture yang luar biasa dari seluruh dunia. 

Empat fashion designer yang bergabung menciptakan Couturissimo antara lain Sebastian Gunawan dari Indonesia, Michael Cinco (Filipina), SONGZIO (Republik Korea)  dan On Aura Tout Vu (Prancis) yang menciptakan berbagai rancangan semi couture yang gemerlap dengan penuh permata sesuai dengan gaya dan aliran rancangan masing-masing. Bila nama On Aura Tout Vu sedikit kurang familiar, brand haute couture ini sudah menciptakan sederet karya yang dikenakan Madonna, Lady Gaga, hingga Beyonce. Kehadirannya sebagai salah satu designer di brand Couturissimo kurang lebih adalah jaminan untuk mendapatkan gaun-gaun dengan estetika tertinggi. Yang termurah, satu potong celana seharga Rp 1,5 juta hingga termahal di bawah Rp 30 juta (gaun).

Diperlihatkan secara perdana lewat sebuah private viewing di Dharmawangsa Residence, Jakarta Selatan, koleksi Couturissimo mulai bisa didapatkan di Jakarta. Juga semudah menghubungi tim redaksi Fimela (untuk info detail bagaimana mendapatkan gaun pilihan atau janji temu exclusive) atau datang langsung ke Pop Up store  Couturissimo di Plaza Indonesia mulai tanggal 20 Agustus 2017 nanti. A good price for highly crafted work is always a good bargain.

 

(Picture: Windy Sucipto)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading