Sukses

Fashion

Selain Cerita Membius, Sebenarnya Game of Thrones Penuh Fashion Bergaya Couture

Jakarta Season ke-7 serial keluaran HBO, Game of Thrones, berakhir Senin lalu dan para penggemar fanatik pasti masih belum ikhlas rasanya untuk harus menunggu dua tahun lagi sampai musim berikutnya . Berbagai adegan mencengangkan sampai plot cerita yang menarik (sering bernuansa politis), memang jadi faktor membius serial yang diadaptasi dari buku novel fiksi karangan George R.R. Martin. A yang terbit pada tahun 1996 itu. Quite a long journey sampai akhirnya season pertama berhasil dibuat dan tayang di tahun 2011. 

Selain plot twist yang semakin seru, berbagai kostum yang dikenakan oleh para karakter, membuat atmosfir “winter is coming” semakin terasa. Sentuhan fashion yang kental sungguh terlihat di season ini. Terima kasih kepada sang perancang kostum serial ini, Michele Clapton, yang berhasil membuat karakter lebih hidup dengan sedikit sentuhan ajaib fashion. Let’s talk about the mother of dragon. Kostum yang dikenakan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), di setiap season memang memiliki gaya tersendiri. Gaun putih dengan cape menjuntai di season 6 layak disebut gaun couture. Dan ya, di season ini, sang ratu berhasil buat semua mata tercengang dengan adegan menunggang naga, and of course, dress putih dengan detail bergaris yang membuat dirinya semakin terlihat ‘ready to slay’. Well, if you ride a dragon, you need a jaw dropping outfit as well, don’t you think?.

Tak mau kalah, sang ratu ambisius Cersei Lannister (Lena Haydey) juga tampil dengan gaun stylish yang sesuai dengan gelar dan karakternya yang dingin. Tak ketinggalan gaya rambut pixie yang sungguh chic, sang ratu tampak bak model high fashion duduk di atas irone throne, dalam outfit turtle neck dengan detail kolosal yang royal khas  Game of Thrones. Team Khaleesi atau team Cersei, well, both queen has their own style right?. Jangan lupakan outfit Arya Stark (Maisie Williams), dengan modifikasi potongan cape miring pada bagian depan, cukup stylish untuk memancarkan karakter seorang fighter yang dingin dan misterius. 

Tak hanya outfit para ratu, outfit semua karakter rasanya mendapatkan setuhan ajaib fashion tersendiri. Karakter Jon Snow (Kit Harrington) tampil dengan armor leather super maskulin lengkap dengan jubah berbulu a la pemuda Winterfell, outfit Jon rasanya sesuai dengan gelar King of the North di season 7 ini. Para ksatria sampai tokoh antagonis pun tampil gagah dengan setelan jubah perang bergaya kolosal yang artistik. These fighters are fighting with style indeed. Don't forget Lord Baelish, he looks glam as well.  Berikut beberapa look karakter Game of Thrones di season 7 favorit Fimela, mana yang jadi favoritmu?. 

 

(Picture : HBO)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading