Sukses

Fashion

Gaya Ekstra Feminin Jennifer Lopez dan Chrissy Teigen Saat Kencan Romantis

Jakarta Punya agenda kencan bersama sang kekasih akhir pekan, namun ingin coba gaya yang sedikit berbeda kali ini?. Berbagai trend fashion bisa diaplikasikan, namun untuk gaya pergi berdua bersama pasangan, rasanya seru untuk lakukan satu yang berbeda. Selain bisa tampil lebih serasi, sedikit curi foto tengah berdua untuk posting di Instagram juga jadi hal yang mengasyikan. Dress adalah satu fashion item yang memancarkan sisi feminin kita. Ini jadi pilihan Chrissy Teigen dan Jennifer Lopez.Ingin mengganti siluet dress dengan pilihan lain, lihat cara Amal Clooney melakukannya.

 

Amal and George Clooney

Baru saja melahirkan bayi kembar Alexander dan Ella pada bulan Juni lalu, Amal Clooney dengan cepat kembali tampil fresh di depan publik. Personal style-nya yang anggun, hasil perpaduan cerdas dari berbagai fashion item teranyar. Lihat saja gayanya menghabiskan makan malam romantis berdua dengan sang suami George Clooney di Villa d'Este, hotel eksklusif yang menghadap ke Danau Como, Italia, beberapa waktu lalu. Amal memasangkan celana maxi-nya dengan kamisol mewah dari Rosie Assoulin, dan membawa nuansa drama yang romantis dengan warna merah pekat, sungguh serasi dengan kemeja putih polos dan jeans sang suami, yang menciptakan romansa penuh cinta dalam liburan keluarga. Bila cinta gaya casual yang chic, dan bosan dengan maxi dress kombinasi ini bisa dicoba.

 

Jennifer Lopez and Alex Rodriguez

Gaya pasangan yang tengah dimabuk asmara ini memang jauh dari kata membosankan. Personal style J-lo yang sophisticated menyatu dalam tampilan sang kekasih, A Rod, mantan atlet yang santai namun tetap rapi. Satu yang jadi favorit Fimela, pasangan ini pintar bermain warna dan detail pada tampilan. Sehingga walaupun tidak senada, tampilan mereka selalu terlihat serasi, dan terlihat penuh cinta. Pasangkan midi dress dengan kitten heels yang akan ciptakan nuansa retro yang santai. Selaraskan dengan kemeja pasangan yang kasual. Tak perlu satu warna yang sama, bisa pilih sepatu yang lebih gelap atau lebih terang dari dress yang dipilih. Punya rencana dinner romantis bersama kekasih, look ini jadi satu kiblat yang tepat. 

 

Chrissy Teigen and John Legend

Satu lagi pasangan selebriti Hollywood yang selalu berhasil jadi bidikan paparazzi berkat look kencan mereka yang super stylish. Gaya all out Chrissy selalu bisa diimbangi dengan gaya John yang casual. Bila punya maxi dress bermotif ramai seperti yang dikenakan Chrissy ini, bisa pilih high heels atau slip on kesayangan untuk ciptakan tampilan santai. Lengkapi gayamu dengan statement bag dalam palet warna agak lembut seperti camel (atau hitam sekalian). Untuk gaya pasangan, bisa ikuti langkah John yang tidak memakai banyak elemen warna. Cukup gradasi warna grey-ish untuk menyesuaikan tone dress milikmu. Voila, look serasi yang sungguh Instagramable. 

 

(Photo : Getty Images)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading