Sukses

Fashion

Seperti Inilah Kim Kardashian Bila Bergaya Sebagai Istri Presiden Amerika

Jakarta Jadi seorang Kadarshian artinya tak akan lepas dari sorotan mata media dan khalayak publik. Setiap gerakan seolah jadi  pancingan untuk kontroversi sendiri bagi Ibu dua orang anak ini. Sukses menguncang internet dengan foto memamerkan bagian bokongnya, kini Kim kembali jadi sorotan publik berkat deretan foto untuk majalah Interview. Jadi cover majalah rasanya sudah biasa , namun yang jadi kontroversi kali ini adalah, Kim K berpenampilan bagai mantan ibu negara Amerika, Jackie Kennedy Onassis, lengkap bersama buah hatinya, North West. Deretan foto tersebut terlihat sungguh high fashion dan ikonik, namun tidak semua orang jatuh cinta dengan visual yang tercipta dari project ini.

Deretan foto tersebut memang khas dengan gaya tahun 60an yang ikonik. Lengkap dengan outfit menyerupai ibu negara Jackie Kennedy, Kim berpose dan membuat ekspresi mimik wajah serupa. Belum lagi hairdo bersasak tinggi khas perempuan masa itu, Kim terlihat cukup elegan dan berbalut nuansa ikonik Amerika. Let’s talk about the dress. Dress hitam lengkap dengan glove putih panjang se-siku serta kalung mutiara yang klasik. Koleksi foto Kim untuk majalah Interview ini sebenarnya merupakan bagian dari fashion issue yang menyoroti dunia mode pada masa itu namun menggunakan figur tokoh fenomenal di era sekarang. 

Banyak penggemar marah karena Kim berdandan dan seolah merepresentasikan sosok yang begitu ikonik. Satu yang jadi perhatian publik adalah kenyataan bahwa, Kim sebenarnya bukan keturunan  Amerika melainkan memiliki darah Aremenian dan suaminya Kanye West adalah orang Amerika keturunan Afrika. Well, haters gonna hate!. Alih-alih ambil pusing, Kim K justru mengunggah koleksi foto tersebut di media sosial twitter pribadinya, dan berterima kasih kepada sang fotografer Steven Klein lengkap dengan caption "Pushing me...and allowing me to pay homage to the iconic Jackie Kennedy who I admire and respect!”. She took it in the most Kadarshian way! 

(picture: Getty Images)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading