Sukses

Fashion

Couturissimo Resmi Diluncurkan di Inggris di Tengah London Fashion Week

 

Jakarta Bila masih asing dengan nama Couturissimo, brand ini ciptakan rancangan gaun-gaun semi couture dengan harga yang terjangkau. Couturissimo sendiri adalah inovasi fashion online yang akan memperluas jangkauan perancang terbaik kelas dunia dengan menyediakan jembatan antara rancangan couture dan ready-to-wear. Sebagai sebuah brand, Couturissimo adalah multi-desainer  brand yang berfokus pada kolaborasi dengan desainer bergaya couture yang luar biasa dari seluruh dunia. Empat fashion designer yang bergabung menciptakan Couturissimo antara lain Sebastian Gunawan dari Indonesia, Michael Cinco (Filipina), SONGZIO (Republik Korea) dan On Aura Tout Vu (Prancis) yang menciptakan berbagai rancangan semi couture yang glamor, dengan sentuhan DNA mereka masing-masing.

Untuk koleksi teranyar Spring/Summer 2018 yang dipamerkan pada London Fashion Week lalu, Couturissimo konsisten hadirkan rancangan gaun dengan detail-detail cantik yang menawan. Ini sekaligus menjadi peluncuran resmi brand ini di Inggris. Setelah sebelumnya tahun lalu, diperkenalkan di tengah Paris Couture Week.Tak hanya gunakan palet warna monokrom saja, koleksi kali ini hadirkan warna kontras kuning mustard, yang nampak stylish pada jumpsuit dan dress dengan gaya a la Parisian chic, lengkap dengan detail sequence pada sekujur dress. Belum lagi beberapa rancangan yang tampak artsy dengan motif dedaunan dan langit, yang dipadukan dengan detail embellishment  pada sekujur lengan.  

Beberapa rancangan dengan gradasi warna biru juga terlihat mewah dengan detail bordiran rumit di seluruh permukaan gaun. Ada pula beberapa tawaran yang nampak seksi dengan modifikasi potongan pada bagian dada. Tak ketinggalan, detail see trough yang melengkapi rancangan dengan DNA couture namun di harga ready-to wear. Berikut beberapa look favorit pilihan Fimela. 

 

(Pic:Vouge)

What's On Fimela
Loading