Sukses

Fashion

Bertabur Permata, Kalung 800 Karat Ini Diberi Nama Angelina Jolie

Jakarta Angelina Jolie dan perancang perhiasan Robert Procop kembali melakukan kolaborasi. Procop adalah satu brand yang memiliki ide jenius di balik cincin pertunangan Angelina bersama Brad Pitt dulu. Selain itu, aktris dan perancang perhiasan asal Inggris ini sudah sering bekerja sama selama hampir satu dekade, dan menghasilkan rangkaian perhiasan cantik bertajuk the Style of Jolie, di 2010 silam. Namun kali ini Procop dan Angelina kembali menciptakan satu rancangan perhiasan  yang sungguh istimewa, yang mampu buat semua orang tercengang. 

Ialah sebuah kalung cantik dengan detail simple yang elegan. Kalung yang menakjubkan ini memiliki liontin yang sebenarnya merupakan safir bintang hitam terbesar di dunia dan berukuran 888,88 karat. Tak hanya itu, 70 safir tambahan diletakkan di sekujur tali kalung, yang berhasil  menambahkan 104,42 karat lagi di keseluruhan nilai kalung tersebut. Bagian emas di sekujur kalung dengan warna rose gold bernilai 18 karat nampak cantik berpadu dengan rona gelap permata safir tersebut. 

Kalung permata yang mampu memukau semua orang ini diberi nama Angelina Jolie. Dengan seluruh kemewahan yang ditawarkannya, kalung ini rasanya memang pantas diberi nama sang aktris dan aktivis di kegiatan sosial dan kemanusiaan itu.  Penuh kilauan permata dan dirangkai dengan emas rose gold yang cantik, coba tebak berapa harga kalung elegan ini?. Siapkan uang senilai 5 Juta Dollar atau sekitar 68 Milliar Rupiah untuk bawa kalung ini pulang. Dengan gaya dan nilai yang ditawarkan Robert Procop dalam kalung ini, rasanya cukup sebanding. No?. 

 

 

(Pic : Getty Images )

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading