Sukses

Fashion

Dengan Rambut Baru, Agnez Mo Tak Pilih Gaun Designer Indonesia untuk AMA 2017

Jakarta Bila dulu kita melihat betapa lucunya Agnez Mo saat menjadi penyanyi cilik tanah air, kini ia telah bermetamorfosa jauh. Menjadi seorang diva dengan segala talenta dan kemampuan tarik suara yang tak lagi diragukan.  Sukses tampil di MTV TRL, salah satu acara musik hits di Amerika  (yang dihidupkan kembali namun dengan format tak jauh berbeda) beberapa waktu lalu, Agnez Mo seolah tampil semakin percaya diri mengarungi karier dunia tarik suara di kancah Internasional. Benar saja, dirinya pun terlihat hadir di salah satu ajang penghargaan musik bergengsi sekelas American Music Award 2017 kemarin. 

Penyanyi yang beberapa video clip single terbarunya trending online, bahkan sampai dibahas di Vogue online, tampil cantik berjalan di parade karpet merah AMA 2017.  Alih-alih kenakan designer Indonesia, atau berbagai atribut fashion yang ekstra seperti biasanya, Agnez Mo justru terlihat cukup simple dalam gaun putih seksi rancangan John Galliano dengan detail permata pada bagian belakang.. Namun dengan pixie hair cut barunya, ditambah juntaian anting berkilau, Agnez Mo terlihat super stylish, elegan, juga klasik.

Mungkin beberapa fans sedikit menyayangkan mengapa gaya Agnez Mo terkesan biasa dan kurang heboh, untuk hadir ke acara bergengsi seperti AMA 2017, terlihat di kolom komentar pada akun Instagram resmi sang diva. But FIMELA definitely disagree, we love this look. Terkesan sederhana dan humble, namun seksi dan stylish sekaligus. Lihat saja foto saat dirinya bersama dengan Kelly Rowland, mereka tampak seperti dua sahabat selebriti Hollywood. Memang begini semestinya tampak rupa seorang diva. Setuju ? 

 

(Pic : Agnez Mo's Instagram)

 

What's On Fimela
Loading