Sukses

Fashion

Model Jatuh dan 6 Fakta Seru Lain dari Fashion Show Victoria's Secret 2017 di Shanghai

Jakarta Dikejutkan dengan batalnya Gigi Hadid dan Katy Perry untuk ramaikan parade Victoria’s Secret Fashion Show, sudah cukup buat para fans bertanya-tanya apakah tahun ini show akan berjalan se-spektakuler tahun-tahun sebelumnya. But the  show must go on. Seolah menyampingkan dilema tersebut, Victoria’s Secret Fashion Show 2017 tetap berjalan sesuai rencana, dan ya jauh dari kata mengecewakan, seperti setiap tahunnya. Namun di balik itu semua, terjadi berbagai drama panggung, memang sedikit menegangkan, tapi justru membuat show tahun ini lebih berwarna. Berikut 7 hal yang buat Victoria’s Secret Fashion Show 2017 jadi lebih berwarna dari tahun-tahun sebelumnya. 

  • Show dibagi menjadi 6 section rancangan 

Seperti biasanya, VS Fashion show terbagi menjadi beberapa section dengan tema yang beragam. Tahun ini, show dimulai dengan tema "Punk Angel", yang terlihat super stylish berkolaborasi dengan Balmain. Diikuti section berikutnya “Goddesses” yang menampilkan para model terlihat bagai dewi-dewi Yunani-Romawi dengan karangan bunga laurel emas dan hiasan sayap daun emas di kepala dan sayapnya. Kemudian "Millennial Nation" dan diikuti oleh section "Winter's Tale" penuh kilauan bagai salju. Koleksi "Porcelain Angel" menggemakan rancangan dengan gradasi warna biru dari dinasti Ming, dan show ditutup dengan bagian "Nomaden Angels" aksen multikultural yang menyentuh tradisi dari budaya di seluruh dunia, dengan warna kontras yang luar biasa cantik. 

 

  • Ming Xi  terjatuh 

Setiap tahunnya, VS Fashion Show selalu memiliki kejutan dengan ragam rancangan aksesoris tambahan berupa jubah dan sayap. Memang elemen tambahan ini buat rancangan bra terlihat lebih fantastik di runway, namun bila tak berhati-hati saat kenakan sambil berjalan, hal seperti terjatuh pun bisa terjadi. Mungkin jadi sejarah di perhelatan VS Fashion show, baru kali ini model terjatuh saat berjalan di runway Victoria’s Secret. Ming Xi model asal Shanghai, yang kenakan juntaian dress berbahan halus yang ringan, tak berhasil jaga keseimbangan saat gaun tersebut terinjak heels nya. Dengan bantuan sesama angels Gizele Oliveira, Ming Xi bangkit berdiri dan lanjutkan jalannya dengan tetap tersenyum  diiringi tepuk tangan dari para penonton. Walaupun terjatuh, justru saat tertangkap kamera Ming Xi tetap memperlihatkan wajah cantik. Well maybe once you’re an angel, you’ll always be an angel, even if you fall. 

  • Bella Hadid Nip Slip 

Entah terlalu bersemangat atau bra yang dikenakan bukan ukurannya, namun gerakan tangan dan lengan Bella Hadid saat VS Fashion Show 2017 ini membuat Bella sedikit “memamerkan” seluruh bagian payudaranya. Bella yang tahun ini berjalan di Victoria’s Secret Fashion Show tanpa sang kakak, terlihat lebih menguasai panggung dengan ekspresi lebih merekah dibanding tahun lalu.  Namun sepertinya, lingerie yang ia kenakan di sesi koleksi "Porcelain Angel” bukanlah ukuran tepat sang model. Terbukti, hanya sedikit manuver gerakan tangan terangkat dan melambai ke samping, ta-da, she’s showing almost all of her “girls” to the audience. Namun seperti tak peduli, wajah Bella terlihat sungguh ceria menikmati moment berharga tersebut.

  • Karlie Kloss is back! 

Setelah absen tiga tahun, Karlie Kloss kembali ke Victoria's Secret Fashion Show tahun ini. Sekarang tampil lebih edgy dengan rambut pirang platinum barunya. Karlie berjalan di dua section show, "Punk Angels” dengan jubah tartan merah super stylish, dan "Winter's Tale,” dengan gaun silver serta sayap bunga biru yang memukau. 

  • Alessandra Ambrosio’s last show 

Desas-desus beredar bahwa Alessandra Ambrosio akan meninggalkan sayap malaikatnya tahun ini. Model senior, yang berjalan dalam 17 acara Victoria's Secret berturut-turut ini, tampil memukau di  section 'Punk Angel' tahun ini, mengenakan outfit sexy punk oleh Balmain dan tampil bersinar pada section "Nomadic Angels" lengkap dengan sayap berwarna kontras yang cantik. Selama berjalan di runway terakhirnya, dia berpose meniupkan ciuman besar kepada penonton, seolah sebuah isyarat yang bisa ditafsirkan sebagai kecupan selamat tinggal sang model. Alessandra kabarnya akan fokus mengurus ketiga buah hatinya, dan ingin lebih serius di seni peran.

  • Semakin terlihat keberagaman model 

Seolah ikut peduli dengan isu keberagaman ras dan budaya yang tengah jadi sorotan, Victoria’s Secret Fashion Show tahun ini mulai menunjukan wajah-wajah baru dengan keberagaman warna kulit eksotis masing-masing. Tengok saja Grace Bol, model berkulit gelap asal Sudan ini tampak seksi dan memukau kenakan lingerie lengkap dengan segala elemen atrribut penuh warna kontras di section "Nomaden Angels”. Satu pembuktian, tak harus selalu dengan kulit putih dan rambut panjang, semua perempuan sesungguhnya mampu tampil seksi dan menawan. 

 

  • Chelsea Islan ikut saksikan langsung Victoria’s Secret Fashion Show 2017

Aktris cantik Chelsea Islan mungkin sukses membuat iri semua penikmat fashion tanah air. Kenakan gaun putih dengan siluet sheer cantik keluaran Ashi Studio, Chelsea tampak bagai angsa putih. Bukan sekedar pergi ke acara resmi, Chelsea Islan berkesempatan hadir untuk menyaksikan langsung Victoria’s Secret Fashion Show 2017 di Shanghai. Tampil tak kalah menawan, Chelsea pamerkan beberapa hasil selfie dengan para bintang, termasuk bersama model Karlie Kloss. So lucky indeed. 

 

 

(Pic : Vogue, Chelsea Islan's Instagram)

 

What's On Fimela
Loading