Sukses

Fashion

Chanel, Pharrell Berkolaborasi Lewat Sneakers Adidas Koleksi Terbatas

Jakarta Jelang akhir tahun, semakin ramai parade kolaborasi fashion dari berbagai fashion house Internasional. Salah satunya, koleksi sneaker hasil kolaborasi Pharrell Williams bersama Chanel. Menyulap model sepatu sneakers Adidas Originals NMD Human Race, Pharrell ciptakan sneakers dengan warna monokrom hitam putih yang klasik. Dimodifikasi dengan text nama Pharrell di bagian atas sepatu kiri, dan text Chanel di bagian atas sepatu kanan, jadikan koleksi ini perpaduan yang sempurna. Super stylish, apalagi bila mengingat bahwa sneakers kolaborasi ini limited edition, hanya diciptakan 500 pasang di seluruh dunia. 

Sepatu seharga 1000 Euro atau sekitar 15 juta rupiah ini bisa didapatkan di butik Collette Paris. Namun, tak sembarangan bisa mendapatkannya, beberapa cara harus ditempuh demi miliki sneakers ini. Pertama, lakukan pendaftaran online terlebih dahulu melalui chanelatcolette.fr, mulai dari Selasa, 21 November dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam (waktu Paris). Kita mungkin bisa melakukan pendaftaran lebih dari 1 kali, namun, hanya 1 nama yang dipilih, itupun bila beruntung. 

Hal ini dilakukakan guna mencegah antrian para penggemar yang akan diramalkan akan menyerbu butik Collette Paris saat launching sneakers tersebut. Sarah Andelman, artistic director, head buyer and daughter of Colette, menyatakan pada media bahwa kolaborasi ini sungguh istimewa karena, baru kali ini nama Chanel tertera di satu produk dengan label berbeda. Belum lagi nama Pharrell William, dengan jutaan penggemar dari seluruh dunia, yang pastinya menantikan koleksi ini. 

Tak hanya para penggemar Pharrell,di tengah trend sneakers yang semacam menggila, kolaborasi seperti ini semacam mimpi yang menjadi nyata. Chanel, Pharrell, dan Adidas masing-masing adalah brand yang kuat. Pertemuan ketiganya di sebuah sepatu sneakers akan jadi barang koleksi yang dikejar. Terlebih, koleksi ini hadir dalam warna monokrom, rasanya mampu dijodohkan dengan segala macam outfit. Kolaborasi ini juga boleh dibilang menunjukkan keunggulan Adidas di bagian inovasi. Dimana persaingannya dengan Nike begitu tajam.

 

Koleksi ini menjadi salah satu headline dari beberapa kolaborasi yang bisa didapatkan di Collette sebelum butik legendaris ini tutup 20 Desember nanti. 

 

 

(Pic : Vogue)

 

What's On Fimela
Loading