Sukses

Fashion

Dari 3 Foto Pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Mana Paling Romantis ?

 

 

Jakarta Sejak pengumuman pertunangannya awal Desember lalu, Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah jadi pusat perhatian mata dunia. Semua orang rasanya membahas dua sejoli ini tanpa henti, dan kerap meramalkan apa saja kejutan yang akan terjadi di hari pernikahan mereka nanti. Mulai dari gaun pernikahan, tema pernikahan, siapakah braidsmaid-nya, sampai tamu tamu selebriti siapa saja yang akan menghadiri royal wedding tahun depan ini. 

 

Semua memang tengah membayangkan hal-hal kecil tentang pernikahan mereka, namun jangan terlalu jauh, sementara lihat dulu foto pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang secara resmi dipamerkan di akun Instagram Kensingtonroyal, satu akun instagram resmi yang memamerkan seluruh kegiatan The Duke and Duchess of Cambridge (William dan Kate Middleton) serta Pangeran Harry. Sebanyak 3 foto dipamerkan, menunjukan kemesraan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Tampak tersenyum bahagia, dengan pose berpelukan sambil memamerkan cincin berlian besarnya, berjalan bergandengan tangan, dan pose saling bersandar antara satu sama lain, dua sejoli ini memang sedang dimabuk asmara. 

 

Namun ada hal lain yang jadi fokus para penggemar. Gaun sheer dengan detail embroidery cantik yang dikenakan Meghan ternyata bukan sembarang gaun. Lahir dari fashion house couture asal Inggris Ralph & Russo, gaun ini ternyata bernilai £56,000 , yakni lebih dari 1 Miliar Rupiah. Fantastis! bayangkan bilay untuk foto pertunangan saja sang aktris memilih gaun dengan harga selangit, how about the wedding dress?.  Mari tunggu bersama, kejutan apa yang akan diberikan Meghan Markle dan Pangeran Harry di hari pernikahannya, Mei 2018 nanti. 

 

(pic :Kensington)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading