Sukses

Fashion

Apa Rasanya Dilamar dengan Cincin Bernilai 2 Juta Dollar?

Jakarta Bila mendengar nama Paris Hilton, mungkin yang tersirat di benak kita adalah seorang selebriti hollywood, keturunan milioner yang gemar berpesta menghamburkan uang. It was back then, Paris Hilton yang kita kenal sekarang telah menjadi sosok perempuan dewasa yang berani berkomitmen soal hubungan asmara. Selama dua tahun terakhir, Paris terlihat setia (dan dimabuk asmara) dengan sang kekasih, aktor hollywood Chris Zylka. Sampai Internet dikejutkan dengan foto yang menunjukan saat dirinya dilamar. Berlatarkan pegunungan Aspen saat tengah berlibur tahun baru, Chris Zylka berlutut penuh harapan mengajukan pertanyaan yang diidam-idamkan setiap perempuan. Dan benar saja, Paris menjawab YES, dengan semangat.

 

Bila melihat foto yang di nggah di akun Instagram pribadi Paris, semua mata akan terharu melihatnya. Namun saat swipe untuk melihat foto-foto selanjutnya, jangan terkejut bila mendapati foto dirinya tengah memeluk sang tunangan dengan menunjukan cincin pertunangan yang berukuran tak biasa. Benar saja, cincin ini berhias batu berlian 20 karat yang ukurannya cukup besar, hampir menutupi sebagian pangkal jari manis Paris. Jangan kaget pula bila ternyata harga cincin ini mencapai $ 2 juta dolar atau senilai hampir 27 miliar rupiah. Well, definitely worthy of a princess, or in this case, an heiress.

Diketahui bahwa pear-shaped ring (cincin menyerupai bentuk pear) ini adalah hasil “kode” Paris, yang mengatakan bahwa dirinya amat menyukai cincin berbentuk pear milik Ibunda Chris Zylka. Dengan segala upaya sampai berkonsultasi dengan Michael Greene, seorang spesialis berlian dan celebrity jeweler di Hollywood, aktor tampan ini berhasil menciptakan sebuah cincin pertunangan yang, bisa dikatakan, sangat dekat dengan karakter Paris Hilton. Setuju?

 

Congratulation for the lovebirds. Bila cincin pertungangan saja sudah sebesar itu, rasanya kini seluruh dunia jadi semakin tak sabar melihat kejutan apalagi yang akan ada di pernikahan Paris Hilton dan Chris Zylka. Would we?

 

 

 (PIC : Instagram- Paris hilton)

 

What's On Fimela
Loading