Sukses

Fashion

Jam Tangan Mewah, Selipan Elegan yang Mudah di Penampilan

Jakarta Jam tangan, jadi satu fashion item yang mampu melengkapi keseluruhan penampilan. Aksesori multifungsi ini mampu disesuaikan dengan tema gaya yang sedang kita kenakan. Misalnya office look yang preppy dari kepala sampai kaki, bisa dilengkapi dengan jam tangan dengan strap rantai atau berbahan leather sekalian. Lebih serunya lagi, terkadang berbagai model jam tangan mampu disuntikan ke dalam berbagai gaya tampilan, dari santai, sampai semi formal, yang tentunya buat penampilan jadi lebih elegan.

Berbagai brand jam tangan setiap tahun mengeluarkan koleksi teranyar yang mampu membuat para penggemar jatuh cinta dan tak sabar memilikinya. Dan yang pasti, jadi style statement yang dicari. Lirik 6 brand jam tangan kelas dunia berikut ini untuk beri inspirasi koleksi terbaru yang hendak dimiliki.

The New Jaeger-LeCoultre Polaris Collection

Bila mencintai gaya  yang sedikit maskulin, mungkin koleksi terbaru dari brand jam tangan mewah Jaeger-LeCoultre ini bisa jadi pilihan. Strap leather simple, berpadu dengan bezel silver yang elegan. Pada koleksi yang diberi nama Polaris Collection ini, terdapat pilihan warna pada layar jam dan strap, jadi tetap bisa disesuaikan dengan personal style. 

Chopard

Chopard, rumah perhiasan mewah terkemuka di dunia merupakan pabrik pembuat arloji dan perhiasan Swiss yang prestisius. Mulai dari arloji pertamanya, Happy Diamonds, lalu koleksi terbarunya, Haute Joaillerie, hingga arloji supercanggih L.U.C., membawanya menjadi merek terkemuka di bidang industri arloji serta perhiasan mewah. Meluncurkan koleksi teranyar, rangkaian arloji L.U.C hadir dengan desain lebih simple, namun tetap mewah dengan hiasan permata rubi biru yang stylish di ke empat sisi jam. Koleksi ini rasanya mampu menambah sisi feminin dari keseluruhan tampilan. 

 

Breguet 

Merayakan hari Valentine yang sudah di ujung mata, Breguet meluncurkan seri jam tangan bertajuk  Classique 14, dihiasi dengan kemewahan yang elegan. Dengan strap snake skin pattern berwarna pink pastel yang manis, jam tangan edisi terbatas ini dihiasi icon matahari dan bulan yang chic pada layar jam. Bila berniat kenakan tampilan millenial pink, jam tangan ini cocok untuk lengkapi ootd itu. 

IWC Schaffhausen

Menghiasi industri jam tangan fashion sampai 150 tahun lamanya, IWC Schaffhausen merayakannya dengan meluncurkan satu koleksi terbarunya yang bertajuk Jubilee collection, yang secara spesial dipamerkan di pameran jam Internasional, the Salon International de la Haute Horlogerie (SIHH) di Jenewa. Pada koleksi ini, terdapat berbagai pilihan gaya jam tangan yang stylish sampai pocket watch yang klasik. Berlapis emas, jam saku berbentuk lingkaran ini memberi kesan sophisticated, mungkin bukan untuk gaya sehari-hari, namun sempurna untuk acara spesial seperti gala dinner misalnya. 

 

TAG Heuer 

Seolah tak berhenti berinovasi, brand jam tangan dengan gaya sophisticated ini kembali menghadirkan koleksi terbarunya. Bertajuk the TAG Heuer Connected Modular 41, koleksi ini menghadirkan berbagai ukuran strap yang berdiameter lebih kecil, sehingga cocok untuk fashionista yang memiliki pergelangan tangan kecil. Tak hanya jam analog, koleksi ini menghadirkan pilihan jam digital yang bisa dikoneksikan dengan smartphone kita. When fashion meets function. 

 

Panerai 

Hadir sejak tahun 1860, Panerai, jadi satu brand jam tangan yang mampu mempertahankan nilai elegan yang dimiliki walau terus melakukan inovasi setiap tahunnya. Tahun ini Panerai meluncurkan 16 koleksi terbarunya, termasuk re-editions koleksi L’ASTRONOMO, dengan teknologi yang mampu mengindikasi fase bulan dan sistem inovatif menggunakan kristal terpolarisasi guna menunjukkan tanggal. Dengan icon matahari dan bulan serta serpihan bintang-bintang pada layar jam, super cool untuk tampilan classy sehari-hari. 

 

(pic: Exclusive)

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Jam Tangan Elegan Pilihan Amanda Seyfried untuk Percantik Setiap Pilihan Outfitmu
Artikel Selanjutnya
5 Cara Memilih Jam Tangan Sesuai dengan Warna Kulit dan Bentuk Tangan