Sukses

Fashion

Pakai Sepatu dan Tas Warna Terang, Tips Staccato di Tahun 2018

 

Jakarta Sepatu dan tas adalah duo sahabat yang mampu jadi kunci penampilan stylish setiap hari. Permainan warna dan model selalu dicoba sesuai tren yang sedang panas di lingkaran fashion. Pilih model dengan kepribadian super fun seperti Xiaowen Ju, tahun 2018 ini Staccato hadirkan rancangan tas dan sepatu yang lebih segar dan super chic. Masih dengan gaya smart and casual andalannya, rancangan tahun ini nampak lebih chic dengan taburan spektrum warna dan corak yang beragam.

Urusan warna, selain monokrom yang klasik, tahun ini Staccato mulai hadirkan berbagai warna kontras yang ekspresif seperti pink fuchsia, merah, kuning mustard, hijau pekat, sampai oranye. Palet warna seru ini disuntikan ke dalam desain sepatu hak dan wedges, serta beberapa sling bag dan mini clutch. Satu perpaduan pintar yang berhasil ciptakan koleksi sepatu hak dan tas yang up to date.

The avant-garde "Connected Sense" dan "Cultural Rebel" artistik adalah dua tema utama yang dipilih Staccato musim ini. Terinspirasi oleh era teknologi, “Connected Sense" menampilkan desain yang simple dan detail futuristik. Beberapa sepatu heels nampak ramah dalam warna monokrom, namun diberi sentuhan tangguh dengan detail logam pada bagian depan sepatu. Terdapat 4 kategori koleksi yang menerapkan tema ini. Diantaranya adalah Flow Line, Elite, Candy, Metal Balet. 

Sedangkan "Cultural Rebel" sepenuhnya menggabungkan estetika artistik dengan desain sepatu heels dan wedges yang sempurna, dalam tekstur dan warna kontras yang berbeda. Seolah tampil meriah warnai hari. Selaras dengan semangat musim semi dan musim panas yang vibran. Untuk gaya ini, terdapat 4 kategori koleksi, yakni  The Moment, Shine, Feather, Marshmallow. 

Untuk rancangan tas, sling bag dan mini clutch manis dengan bahan satin, warna kontras serta detail permit di bagian depan, namun juga menghadirkan koleksi tas serut dengan warna monokrom yang simple. mungkin cocok untuk gaya casual yang praktis untuk bara banyak barang. Scroll down to check out the collection!

 

(Pic: Exclusive)

 

Baca Juga : Setiap Nominasi Oscar Berhak Bawa Pulang Goodie Bag Senilai $ 100.000 Dollar

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading