Sukses

Fashion

Lihat Gaya Emma Stone di Kampanye Louis Vuitton Pertamanya

 

Jakarta Sejak diambil alih Nicolas Ghesquière empat tahun lalu, Louis Vuitton (LV) terlihat beralih ke sejumlah model, aktris, dan fashion people yang luar biasa dan beragam. Sebut saja Alicia Vikander, Selena Gomez, Sophie Turner, Riley Keough, Jaden Smith dan bahkan karakter yang dihasilkan komputer, lightning, dari franchise game video "Final Fantasy”. Proyek selanjutnya, Nicholas pilih aktris terbaik pemenang Oscar 2017, Emma Stone, untuk bintangi kampanye LV Pre-Fall 2018. 

Menurut WWD, Nicolas Ghesquière telah mengincar Emma Stone selama bertahun-tahun untuk jadi wajah LV dalam kampanye terbarunya, namun Emma selama ini sungguh berhati-hati dalam memilih dengan siapa dirinya akan bekerja sama. Dan rasanya memang semua orang sudah menunggu sekian lama, kapan salah satu wajah paling bersinar di Hollywood ini muncul untuk salah satu kampanye fashion brand chip biru.

Akhirnya, beberapa hari lalu, Louis Vuitton mengedarkan foto-foto kampanye Pre-Fall 2018 yang dibintangi Emma Stone. Aktris cantik ini tampil total dalam LV dari kepala sampai kaki, sambil genggam The Capucines, satu tas dengan karakteristik elegan yang  menggambarkan jati diri LV yang handal dalam mengolah leather lewat craftsmanship terbaik di kelasnya. Dipotret oleh fotografer fashion Craig McDean, Emma tampak menyatu dalam set berupa savana yang terletak California itu. There you go, terjawablah doa semua orang selama ini. Emma Stone untuk LV.

 

(Pic: Vogue)

Baca juga: 

Fans Harry Potter, Lihat Betapa Tampannya Aktor Jude Law Sebagai Dumbledore Muda

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari Jadi Film “Harry Potter” ke-20, Emma Watson Ungkap Hubungannya dengan Rekan Main